Nusantara

Menpora Zainuddin Amali Optimis pembangunan venue F1H2O dan kelengkapan lainnya selesai sesuai target

Admin
281
×

Menpora Zainuddin Amali Optimis pembangunan venue F1H2O dan kelengkapan lainnya selesai sesuai target

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Toba – Hari ke dua kunjungan kerja menteri pemuda dan olah raga Zainuddin Amali kekabupaten Toba, meninjau pembangunan venue perhelatan event f1h2O diseputaran pelabuhan balige, Rabu (15/02/23).

Kunjungan kelokasi venue tersebut, Menpora Zainuddin Amali didampingi oleh bupati Toba Poltak Sitorus, Direskrimsus poldasu KBP.Tedi Marbun, dan disambut oleh pihak kontraktor PT.Adhi karya dan pihak injourney.

Dihadapan sejumlah wartawan, Menpora Zainuddin Amali menyebutkan, sangat mengapresiasi seluruh kementerian yang telah berkerja keras melakukan pembangunan venue, sehingga bisa selesai tepat waktu.

“Persiapan kita, ini seperti yang ada sekarang, ini ada progresnya luar biasanya dari yang bulan lalu yang saya datang ke sini, tentu sangat jauh berbeda, ini tinggal sedikit lagi. Ini belum ada, yang itu juga belum dipasang. Saya bangga dengan kecepatan pekerjaan dari teman-teman Kementerian PU dan pihak Adikarya yang menjadi pelaksana proyeknya,” sebutnya.

Menpora Zainuddin optimis, sesuai dengan progres, pembangunan venue ini akan selesai tepat waktu, sesuai yang diputuskan dalam rapat koordinasi yakni pada H-4 semuanya sudah selesai.

Sementara itu, Bupati kabupaten Toba Poltak Sitorus ketika ditanyakan perihal terkait akses masyarakat yg tinggal disekitar Balige, bupati menyebutkan nantinya masyarakat akan diberikan stiker, yang punya kendaraan.

“Nanti kita hitung berapa banyak masyarakat yg punya kendaraan. Yang pasti kami akan kasih akses masyarakat yg tinggal dibalige dan juga yg punya UMKM dan dagangan disana agar tidak ada masalah untuk pengangkutan dan bahan bahan makanan dan sebagainya. dan secepatnya kita akan berikan,” sebut Bupati Poltak Sitorus.

 

Pewarta : Abdi.S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *