Info Polri

Kapolresta Banda Aceh Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek

Admin
225
×

Kapolresta Banda Aceh Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Kapolsek

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, SH, SIK, M.Si memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek jajaran di halaman Polresta Banda Aceh, Selasa pagi 21 Februari 2023.

Sertijab berdasarkan surat mutasi yang tertuang dalam ST/92/II/KEP.3/2023 dan ST/93/II/KEP.3/2023 tanggal 3 Februari 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Aceh ditanda tangani oleh Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Fajar Budiyanto, SIK.

Dalam amanatnya, Kapolresta Banda Aceh mengucapkan selamat kepada pejabat yang mendapat promosi jabatan baru. “Atas nama pimpinan maupun pribadi, saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dipromosikan ke jabatan baru,” ucap Kapolresta.

Kapolresta juga berterima kasih atas loyalitas, kerjasama dan dedikasi yang tinggi dari personelnya kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Polresta Banda Aceh.

“Saya mengapresiasi keberhasilan yang sudah saudara lakukan dalam rangka pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polresta Banda Aceh,” tutur Kapolresta.

Kapolresta juga berpesan kepada pejabat yang baru untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Karena menurutnya, jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan.

“Hindari sekecil apapun pelanggaran dan laksanakan tugas sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku. Bangun komunikasi yang harmonis dengan Muspika, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat, sehingga terwujudnya soliditas yang dapat memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan tugas,” katanya.

Adapun pejabat yang disertijabkan diantarnya Kasat Binmas Kompol Shaiful Anam, S.T.P., M.M sebagai Kasibinlat Subditbinsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Aceh yang digantikan oleh Kompol Riza Fahlufi, SE,.M.Si. Sebelumnya, Kompol Riza Fahlufi menjabat sebagai Kasibinlat Subditbinsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Aceh.

Kemudian, AKP Hardi, S.H sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Darul Kamal, diangkat menjadi Paur Si Fasmat SBST Subditregident Ditlantas Polda Aceh digantikan oleh Ipda Muhammad Al Munawir, SH. Sebelumnya Muhammad Al Munawir menjabat sebagai Ps Panit 2 Unit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Aceh.

Kapolsek Baiturrahman, kini dijabat oleh AKP Iskandar Muda, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Nurussalam, Polres Aceh Timur. Sementara itu, Iptu Ferianto, S.Sos, M.M menjabat sebagai Auditor 2 Itbit 1 Itwasda Polda Aceh.

Selanjutnya, Iptu Zulfitri, S.Sos dipromosikan sebagai Paur Subbaganev Bagbinopsnal Ditlantas Polda Aceh dan digantikan oleh Iptu Cut Laila Surya, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Krueng Barona Jaya.

Kini, Kapolsek Krueng Barona Jaya dijabat oleh Ipda Julpandi, SE yang sebelumnya menjabat Kapolsek Mutiara Barat, Polres Pidie.

Sementara itu, Ps. Kanit 2 Sat Intelkam Ipda Mizan, SE dipromosikan sebagai Kapolsek Blang Bintang dan Iptu Zulkarnel, SE kini menjabat sebagai Kasubbag Faskon Baglog Polresta Banda Aceh.

 

Pewarta : Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *