Jakarta

Peringati Isra Mi’raj 1444 H, Rutan Kelas I Jakarta Pusat Lantik 51 Santri Angkatan 53, 54

Admin
×

Peringati Isra Mi’raj 1444 H, Rutan Kelas I Jakarta Pusat Lantik 51 Santri Angkatan 53, 54

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Jakarta Pusat telah mewisuda santri angkatan 53,54 sebanyak 51 Santri dan meresmikan pelantikan santri baru angkatan 55 yang dirangkaikan dengan acara peringatan isra mi’raj 1444 H, pada, Rabu (22/02/2023).

Peristiwa Isra Mi’raj, Nabi Muhammad SAW menerima perintah langsung dari Allah SWT tentang sholat 5 waktu, yang menjadi bagian dari rukun Islam.

Fauzi Harahap Kepala Rutan kelas 1 Jakarta Pusat mengatakan. “Dalam rangka syiar Islam, rumah Tahanan negara klas I Jakarta Pusat melalui sub seksi BHP senantiasa mendukung kegiatan ini agar dapat membentuk akhlak yang baik sehingga warga binaan pemasyarakatan mempunyai bekal kembali ke tengah masyarakat dengan membawa pribadi yang berakhlak baik dan dapat menerapkan dikehidupan sehari-hari.”

Purwo Aji Prasetyo menambahkan “Kegiatan pembelajaran santri dilakukan selama 4 bulan, setelah itu mereka diwisuda, mereka yang mendapatkan predikat terbaik, akan diajarkan kembali untuk menjadi Muadzin, imam, ataupun penceramah dilingkungan masjid rumah tahanan negara kelas I Jakarta Pusat.” (Red/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *