Nusantara

Penjabat Bupati Sarolangun Buka Sosialisasi Seleksi Calon Kepala Sekolah di Kab Sarolangun

Admin
262
×

Penjabat Bupati Sarolangun Buka Sosialisasi Seleksi Calon Kepala Sekolah di Kab Sarolangun

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sarolangun – Bertempat diaula kantor dinas pendidikan kabupaten Sarolangun Penjabat bupati sarolangun membuka sosialisasi seleksi calon kepala sekolah kab Sarolangun, Jumat (3/3/2023)

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Setda kab Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Kepala dinas pendidikan H. Helmi SH., MH., Sekdin dinas Pendidikan serta pejabat dilingkungan dinas pendidikan kab Sarolangun, para guru, pengawas sekolah dan peserta seleksi calon kepala sekolah.

PJ Bupati Sarolangun Henrizal S.pt., MM. menyampaikan bahwa sosialisasi seleksi calon kepala sekolah ini adalah bertujuan untuk memperbaiki sistem kualifikasi pendidikan kab Sarolangun sehingga dapat menghasilkan kepala sekolah yang berpotensi, kompetensi dan memiliki integritas pendidikan di kab Sarolangun.

” Sesuai yang saya sampaikan untuk penggantian kepala sekolah melalui seleksi, dimana salah satu upaya kita memperbaiki sistim dan kualifikasi pendidikan di kabupaten Sarolangun. Mudah mudahan melalui sosialisasi kita memperoleh kepala sekolah yang memiliki kualitas, kompetensi dan integritas,” katanya

Pj Bupati menegaskan bahwa menjadi seorang kepala sekolah haruslah memiliki kompetensi yang memadai, managerial, kepribadian yang baik.

” Apalah arti seorang pimpinan apalagi kepala sekolah pintar, punya kemampuan tapi tidak jujur, rajin, baik tapi bodoh, oleh sebab itu seleksi ini penting karena kita tahu sekolah tempat terciptanya anak-anak harapan bangsa,” ujarnya

Selanjutnya PJ Bupati Sarolangun Kadis dinas pendidikan serta pejabat dilingkungan dinas pendidikan da peserta calon seleksi calon kepala sekolah melakukan foto bersama.

 

Pewarta : Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *