Nusantara

Di Kantor Bupati Aceh Selatan, 310 PNS di Tiga Kota dan Kab Terima SK Kenaikan Pangkat serta Pensiun

Admin
×

Di Kantor Bupati Aceh Selatan, 310 PNS di Tiga Kota dan Kab Terima SK Kenaikan Pangkat serta Pensiun

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan- Kepala Badan Kepegawaian Aceh Kohar, ST. Kim, MM yang diwakili oleh Kepala Bidang Kepegawaian Aceh Munawar menyerahkan 310 Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di tiga Kabupaten Kota, bertempat di Halaman Kantor Bupati Aceh Selatan, Kamis (16/3/2023).

Adapun tiga Kabupaten dimaksud yakni, Aceh Selatan, kota media Subulussalam, dan kabupaten Aceh Singkil yang turut dihadiri oleh Asisten II Setdakab Aceh Selatan, Drs. H. T. Darisman, 7 orang tim dari BKA, unsur SKPK, dan yang mewakili dari Kota Subulusalam dan Kabupaten Aceh Singkil.

Penyerahan SK kepada PNS tiap Kabupaten/Kota diterima satu persatu oleh PNS bersangkutan, untuk Aceh Selatan berjumlah 240 SK, Subulussalam 37 SK, sedangkan Aceh Singkil 33 SK.

Dalam acara tersebut, seluruh penerima SK yang hadir juga mengucapan terima kasih kepada Pemerintah Aceh khusus nya Badan Kepegawaian Aceh atas penghargaan SK kenaikan pangkat dan pensiun yang telah diberikan, Para PNS menyatakan akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan mengabdikan diri untuk kemajuan daerah.

Acara penyerahan SK ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada ASN yang telah memberikan kontribusi positif bagi daerah. Diharapkan, dengan adanya acara seperti ini dapat terus dilakukan dan memotivasi ASN untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Pewarta: Rian/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *