Nasional

Mayjen TNI (P) Sabar Yudho : Tim Prawiro yang punya garis Komando Langsung hanya Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih

Admin
×

Mayjen TNI (P) Sabar Yudho : Tim Prawiro yang punya garis Komando Langsung hanya Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Umum Tim Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (TPIGMI) Mayjen TNI (P) Sabar Yudho didampingi Sekjen, Irjen (P) Anton Charliyan, Mayjen TNI Herwin Suparjo, Mayjen TNI Winston Simanjuntak dan Ketua Prawiro Milenial Harry menggelar pertemuan dengan Ketua Dewan Pembina Prawiro, Mayjen TNI (P) Glenny Kairupan, Selasa (28/3/23) di Resto Beautika.

Usai pertemuan, Penasihat Prawiro Milenial Bobby, mengatakan,”Sesuai petunjuk dan arahan Bapak Glenny, bahwa Tim Prawiro yang punya garis komando langsung hanya Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih, alhamdulillah puji tuhan kami sudah 3x diterima oleh Bapak Prabowo Subiyanto,” jelasnya.

Lanjut Bobby, Bahkan pada hari Kamis, 30 Maret 2023, kami pun diterima Bapak Hasyim Djoyohadikusumo sebagai Keluarga Besar 08, di kantor pribadinya di Gedung Mid Plaza 2 lantai 6, sambil berbuka puasa bersama, sekaligus mengangkat dan mengukuhkan beliau sebagai Ketua Dewan Penasihat/Pembina Prawiro IGM, yang sudah terdaftar di Kemenkumham baik nama maupun logo dengan No AHU :0002293 AH 01.07 Tahun 2023. Tanggal 28 Maret 2023,” tambahnya.

“Kemudian apabila ada komunitas pendukung Bpk 08 bernama Prawiro lain, maka komunitas Prawiro tersebut Tidak Ada Hubungan dengan PRAWIRO IGMP, dan apabila ada sesuatu hal atau tindakan yang merugikan masyarakat atau bertentangan dengan Hukum, semua diluar Tanggung jawab kami,” tegas Bobby

Untuk diketahui, susunan Kepengurusan Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih adalah :
Ketua Dewan Pembina :
1. Letjen TNI (P) Prabowo Subiyanto
2. Mayjen TNI (P) Glenny Kairupan
3. Mayjen TNI (P) Winston P Simanjuntak

Ketua Dewan Penasihat :
1. Hashim Djoyohadikusumo

Ketua Umum : Mayjen TNI ( P) Sabar Yudho
Waketum : Mayjen TNI ( P) Herwin Suparjo
Sekjen : Irjen Pol (P) Dr. Drs. H. Anton Charliyan MPKN.
Bendahara : Arry Basuseno PhD.

Sementara untuk strukture Divisi Para Pembina, Penasihat dll masih dalam tahap Penyusunan.

Prawiro IGM ini hanya dalam waktu beberapa bulan telah berhasil melaksanakan deklarasi dibeberapa provinsi, yaitu :
1. Provinsi Jabar di Gedung BTC Bandung
2 Provinsi Banten di Markas Besar PJBN Pandeglang
3. Provinsi Bali di Hotel Quest Sanur
4. Kab Bandung di Ponpes Kebangsaan Mukhul Ibadah Majalaya.

Dijelasakan juga, tujuan dari Deklarasi tersebut adalah untuk mendukung Prabowo Subiyanto sebagai Presiden RI 2024 – 2029, dan kegiatan lain yang telah dilakukan PRAWIRO IGM yakni pemberian takjil gratis selama 3 hari di Majalaya Kab Bandung, dan penyuluhan Pertanian modern kepada masyarakat oleh Prawiro Milenial di Kab Cianjur.

Pada saat pertemuan dengan Tim Prawiro, Hashim Djoyohadikusumo berpesan, Semoga kedepan dengan struktur tersebut bisa menjadi tim yang sukses dan solid dalam mendukung Prabowo Subiyanto menjadi Presiden RI mendatang, yakini betul karakter kakak saya yang sangat Patriotik dan kita semua harus mau full berjuang untuk menyongsong masa depan Indonesia Hebat,” pungkasnya. (DR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *