Nusantara

Tangsel Marathon 2023 Semakin Dekat, Total Hadiah 500 Juta

Admin
×

Tangsel Marathon 2023 Semakin Dekat, Total Hadiah 500 Juta

Sebarkan artikel ini

Wali Kota Benyamin Ajak Seluruh Masyarakatl untuk Terus memantau informasi pendaftaran melalui website tangselmarathon.com

Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (mengangkat bendera) saat melepas peserta Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Pamulang, Minggu (9/7/2023).
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie (mengangkat bendera) saat melepas peserta Road to Tangsel Marathon di Kecamatan Pamulang, Minggu (9/7/2023).

MITRAPOL.com, Pondok Aren – Gelaran Tangsel Marathon 2023 sudah semakin dekat. Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam ajang berskala nasional ini.

“Ayo warga kita ikuti Tangsel Marathon, ingat 10 September nanti ada Tangsel Marathon yang kedua kalinya. Ada 42 kilo, 21 kilo, 10 kilo, 5 kilo, 3 kilo dan disabilitas,” seru Benyamin saat melepas peserta Road To Tangsel Marathon di Kecamatan Pamulang, Minggu (9/7/2023).

“Dan ini 10 peserta terbaik hari ini, akan kami undang untuk mengikuti Tangsel Marathon,” tambahnya.

Karena itu, Benyamin mengajak seluruh masyarakat untuk terus memantau informasi pendaftaran melalui website tangselmarathon.com. Apalagi Pemkot Tangsel telah menyiapkan beragam hadiah menarik, termasuk peningkatan total hadiah di tahun ini hingga 500 juta rupiah.

“Mudah-mudahan ada 10 ribu peserta mengikuti Tangsel Marathon dari seluruh Indonesia, dan hadiah juga telah disiapkan dan ditingkatkan dari tahun lalu,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tangsel, Mursinah, mengatakan, Road to Tangsel Marathon ini diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari fun run, hingga hiburan dengan doorprize yang begitu banyak untuk masyarakat.

“Saya ingatkan juga ya, 10 September kita ramaikan Tangsel Marathon,” ucapnya.

Pelaksanaan Road To Tangsel Marathon di Kecamatan Pamulangini  merupakan yang kelima. Setelah sebelumnya digelar di Kecamatan Ciputat, dan Ciputat Timur, Pondok Aren, Serpong Utara.

“Jadi ini yang kelima ya, berikutnya di kecamatan-kecamatan selanjutnya yang ada di Tangerang Selatan,” pungkasya. (r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *