Nusantara

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo Jadi Narasumber Talk Show IJTI Sulsel

Admin
×

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo Jadi Narasumber Talk Show IJTI Sulsel

Sebarkan artikel ini
https://mitrapol.com

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo jadi pembicara di event talk show yang digelar Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel).

Talk show dengan tema Tranformasi Kamtibmas tersebut berlangsung di Red Corner Cafe, Kota Makassar, pada Sabtu 30 September 2023.

Selain Rudianto Lallo, sejumlah tokoh yang juga hadir sebagai pembicara di antaranya, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Komisioner KPID Sulse Andi Muhammad Ilham, Akademisi UINAM Andi Muhammad Fadli dan Praktisi Media Televisi Akhmad Khatib Syamsuddin.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menilai kerja-kerja jurnalis saat ini membawa banyak dampak positif bagi masyarakat.

Tak hanya sebagai kontrol, Rudianto Lallo juga menilai kritik-kritik yang diberikan jurnalis menjadi salah satu alat kontrol di masyarakat.

Salah satu contohnya, Rudianto melanjutkan, saat adanya oknum anggota dewan yang asyik bermain gim saat rapat berlangsung. Hal itu, kata Rudianto justru berdampak positif bagi lembaga legislatif yang ia pimpin.

“Tugas jurnalis menggambarkan informasi ke masyarakat. Saya pribadi, partner dan CCTV kita. Anggota kami main hape, itu bagus,” ucap Rudianto Lallo

Hal itu merupakan pemberitaan positif. Apalagi, kata Rudianto Lallo, DPRD Makassar merupakan lembaga yang dibayar oleh rakyat.

“Makin media mengawasi kami makin bagus. Khususnya kami yang dibayar rakyat. Positif. Makassar ini sudah mantap,” ungkapnya.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *