JakartaLifestyle

Produser PT. Brilliant Sky Art Puput Angeline dapat Undangan di Perform Duet Johan Untung – Selly Brucelly

Admin
699
×

Produser PT. Brilliant Sky Art Puput Angeline dapat Undangan di Perform Duet Johan Untung – Selly Brucelly

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Perfomance penyanyi legendaris Johan Untung bersama Selly Brucelly di sebuah Lounge XXI di Plaza Senayan merupakan tontonan yang luar biasa kepada semua yang hadir pada Rabu (13/12/23) malam.

Seorang Johan Untung yang akrab di panggil Bang Jon sampai sekarang masih Eksis di dunia hiburan khususnya tarik suara atau bernyanyi.

Terpantau oleh awak media ruangan Lounge XXI Plaza Senayan dipenuhi tempat duduk tanpa ada yang kosong dan salah satu saksi duet tersebut seorang produser bernama Puput Angeline dari PT. Brilliant Sky Art menikmati Perfomance tersebut.

“Ya, malam ini senang banget karena saya bisa mendapatkan undangan special dari teman saya kak selly brucelly seorang penyanyi yang memiliki suara khas dan cantik, karena malam ini kak Selly akan perform berduet dengn penyanyi legend bang Johan Untung makanya merupakan penghormatan buat saya,” ungkap Puput Angeline saat awak media melakukan wawancara khusus seusai menyaksikan duet Johan – Selly

Mba Put juga memuji Johan Untung yang sudah pasti kita tahu semua karya beliau di dunia entertainment. Ini adalah moment yang sangat luar biasa untuk saya karena bisa bertemu dengan bang Johan Untung dan kak Selly pada malam ini dan live menyaksikan mereka tampil berduet .

Menurut saya kak Selly sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan bisa berduet bersama bang Johan Untung pada malam ini. Perform mereka berdua sangat keren banget, chemistry bisa dapat banget diatas panggung saat mereka menyanyikan sebuah lagu berjudul ” I Celebrate For You”.

Setelah Perform, ketiganya mba Puput, kak Selly dan bang Johan Untung melanjutkan malam bersama dan suasana cafenya romantis sekali dan seru happy semuanya.

Disela-sela obrolan, bang Johan berbagi sharing pengalaman kepada kak Selly dan Mba Put, bagi beberapa tips tentang tekhnik menyanyi, waah senang banget kita dapat tambahan wawasan ilmu bernyanyi langsung dari seorang penyanyi legend bang Johan Untung mantap, beber Puput Angeline yang juga seorang penyanyi.

Selanjutnya acara puncaknya senang-senang berjoget bersama sama. Selain hadirin yang lain ketemu juga dengan Penyanyi dan Artis Senior Iyut Bing Slamet membuat suasana semakin seru.

“Waahh, malam ini benar-benar seru banget malam ini,” ucap Mba Put.

Puput Angeline berharap semoga Kak Selly tidak cepat puas dengan hasil, jangan pernah menyerah untuk menggapai cita cita keinginannya, semoga lancar terus banyak job, Amin.

Pokoknya malam ini keren banget, Kak Selly Brucely dan bang Johan Untung bisa tampil duet bersama di Cafe XXI Lounge yang sangat luar biasa mantap keren abiss pokoknya sukses selalu untuk Kak Selly Brucely dan bang Johan Untung Amin, tutup Puput Angeline

 

Pewarta: Yape

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *