Jakarta

Hokky Lai dan PT Mitra Konsultan Bersemi, Resmi di Launching

Admin
851
×

Hokky Lai dan PT Mitra Konsultan Bersemi, Resmi di Launching

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, JAKARTA – Launching Resto HokkyLai dan PT. Mitra Konsultan Bersemi yang berada di Ruko Mutiara Taman Palem Jalan Outer Ring Road Blok D1 No.69A, Jakarta Barat. Dengan di hadiri oleh pemilik Resto dan Pengurus PT. Mitra Konsultan Bersemi beserta keluarga dan para undangan. Sabtu (16/12/23). pengunjung akan berikan menu khas dan makanan yang enak untuk wajib di coba.

RESTO HOKKYLAI dan PT. MITRA KONSULTAN BERSEMI berada di satu ruko, Lantai bawah untuk Restonya sementara kantor di lantai 2.

Dari pantauan awak media sebelum dilakukan Launching Resto terlebih dulu pemilik Resto HokkyLai dan Pemegang Saham PT. Mitra Konsultan Bersemi bersama keluarga melakukan Ibadah atau Do,a bersama demi kelancaran pembukaan Resto dan kantor PT. Mitra Konsultan Bersemi.

Saat di tanyakan oleh awak media pemilik Resto HokkyLai Lin Menting menjelaskan bahwa Resto yang baru dibuka ini akan menyediakan menu yang lengkap dengan resto yang lain pada umumnya namun pastinya rasanya mungkin pasti lebih enak di Resto HokkyLai karna bumbu racikan spesial. Ia juga menyampaikan bahwa andalan di resto ini Baso Sapi, Baso ayam , Bakpao daging dan Menu andalan lainnya, tentunya rasanya berbeda dengan Baso yang ada di resto lainnya, ini lebih enak,” ungkap Lin.

Lin melanjutkan bahwa Resto HokkyLai sebelumnya sudah ada di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) ini resto yang kedua. Nantinya kalo perlu akan di buka 1.000 cabang dalam bentuk Franchise. tempat Resto HokkyLai di sekitaran Jabodetabek biar tiap daerah ada,” bebernya.

Ditempat yang sama salah satu dari pemilik PT. Mitra Konsultan Bersemi Kornelius Wau selaku Direktur menyampaikan bahwa Launchingnya Resto Hokkylai dan PT. Mitra Konsultan Bersemi merupakan kesepakatan yang di rencanakan, kebetulan salah satu dari pemilik PT. Mitra Konsultan Bersemi adalah pemilik Resto HokkyLai,” ungkapnya

Ketua Umum Persatuan Wartawan Reaksi Cepat (PWRC) menjelaskan bahwa keberadaan PT. Mitra Konsultan Bersemi akan layanan jasa seperti kepengurusan Visa, traveling dan akan bermitra kepada perusahaan-perusahaan Mineral Batubara (Minerba).

Semoga pembukaan Resto ini memberikan pelayanan dalam segi kuliner dan begitu juga dengan pembukaan kantor PT. Mitra Konsultan Bersemi memberikan bantuan pelayanan yang terbaik,” ucap Teguh Wijaya selaku Komisaris.

Pemilik Resto HokkyLai sendiri yaitu Lin Menting dan juga Direktur utama di PT. Mitra Konsultan Bersemi Kornelius wau sebagai Direktur dan sebagai komisaris yaitu Teguh Wijaya.

Selain keluarga dan undangan serta kerabat hadir juga Nyonya Lin dan Nyonya Kornelius.

 

Pewarta : Yape

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *