Nusantara

Lahirkan Nahkoda baru, IPNU Kabupaten Pandeglang gelar Konfercab XI

Admin
962
×

Lahirkan Nahkoda baru, IPNU Kabupaten Pandeglang gelar Konfercab XI

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kabupaten Pandeglang Banten menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) XI di Aula Sekolah Alam Babunnajah Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Banten, Senin (25/12/23)

Acara tersebut dihadiri langsung PCNU Kabupaten Pandeglang TB Nurzaman, Demisioner PC IPNU Kab. Pandeglang Mukhlas, Ketua PW IPNU Provinsi Banten Rizki beserta jajaran, Demisioner IPNU Kabupaten Pandeglang, Demisioner IPNU Kabupaten Pandeglang Sule, Demisioner PW IPNU Banten Akbarudi, dan juga Anggota DPR-RI dapil Banten 1 H. Iip Miftahul Khoiry.

Kegiatan Konfercab menentukan ketua baru priode 2023-2025 untuk melanjutkan estafet kepemimpinan priode 2021-2023 yang dinakhodai Asep Solehudin, yang menghasilkan nakhoda baru untuk memimpin organisasi IPNU priode 2023-2025 bernama Adi Setiadi sebagai ketua terpilih.

Adi Setiadi yang memiliki visi “Inspiratif, Transformatif dan Produktif” ketua terpilih optimistis akan membawa bahtera organisasi ke arah yang lebih baik lagi.

“Tentunya dengan kebersamaan dan rasa tanggung jawab, IPNU kedepannya akan lebih baik lagi,” ujarnya.

“Jika ingin maju, inspiratiflah dalam segala bentuk tindakan, transformatif dalam penerapan ilmu dan produktif selalu dalam beraktivitas,” lanjutnya.

Asep Solehudin berharap,” kepada ketua terpilih untuk melanjutkan estafet kepemimpinannya ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya meminta maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan selama menjadi Ketua PC IPNU Kabupaten Pandeglang, dan saya menaruh harapan besar kepada Ketua terpilih untuk menjalankan bahtera organisasi ini ke arah yang lebih baik dan produktif lagi,” tutupnya.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *