Jakarta

Jelang Debat Capres, Rumah Juang Jokowi buka Dialog dan Diskusi Prabowo-Gibran Satu Putaran

Admin
1418
×

Jelang Debat Capres, Rumah Juang Jokowi buka Dialog dan Diskusi Prabowo-Gibran Satu Putaran

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Rumah Juang Relawan Jokowi yang berada di Jl. Kemang Selatan I-D No. 29, Bangka, Mampang Prapatan Jakarta Selatan menggelar Dialog dan Diskusi jelang Debat Capres yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di jam 19:00 malam ini. Minggu (7/1/24) Jam 15:00 Wib.

Dalam Dialog dan Diskusi tersebut di hadiri beberapa Relawan sekitar ratusan orang yang tergabung dalam Rumah Juang Relawan Jokowi yang mendukung dan memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden Februari 2024, dengan Thema: Tugas Kita Belum Selesai.

Terpantau oleh awak media terlihat Ketua Umum Relawan Barisan Jokowi Presiden (Bara JP) Utje Gustaaf Patty dan Ketua Umum Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa), KP. Norman Hadinegoro serta Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sekaligus Caleg DPR dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi (Uki) wilayah Jakarta Timur.

Ketua Umum Perjuangan Rakyat Nusantara (Pernusa) KP. Norman Hadinegoro menyampaikan Debat Pilpres yang sebentar lagi di gelar nanti, bisa di menangkan oleh Prabowo-Gibran serta menegaskan kepada yang belum menentukan pilihan segera menentukan sikap untuk memilih pasangan 02. Inilah kami sampaikan kepada media untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Menurut KP Norman sosok Jokowi sebagai Presiden telah berhasil melakukan perubahan yang besar untuk Indonesia dan tentunya tugas itu belum selesai, maka dari itu yang cocok meneruskan tugas atau yang akan menjadi Presiden selanjutnya ada di Prabowo-Gibran.

 

KP Norman juga menegaskan bahwa keberadaan Rumah Juang Jokowi ini akan menjadi bagian dari Ekselarasi, kerja-kerja yang akan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Dukungannya terhadap gagasan Pilpres satu periode, terutama memenangkan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, lantaran pentingnya kelanjutan pembangunan yang telah dilakukan oleh Jokowi.” jelasnya.

Dalam perspektifnya, satu putaran Pilpres juga tidak hanya soal efisiensi anggaran, tetapi juga tentang memperkuat semangat kebersamaan relawan Jokowi yang mengungkan tercapainya Indonesia emas 2045.

“Pilpres satu putaran selain menghemat biaya, juga hindari cebong dan kampret. Jadi teman-teman Jokowi tegak lurus militan dan tidak tergantung pada partai-partai,” ucap Norman.

Ditambahkan juga oleh Ketua Umum Bara JP Utje Gustaaf Patty bahwa pelaksanaan Pilpres 2024 dalam satu putaran dapat menghemat anggaran negara sekitar Rp27 triliun. Menurutnya, langkah ini tidak hanya efisien secara finansial, tetapi juga dapat mencegah polarisasi yang dapat menghambat kinerja pemerintah terpilih.

“Gerakan sekali putaran akan membuat banyak hal yang terjadi lebih mudah. Satu putaran tidak buang buang anggaran terlalu besar,” tutup Utje.

 

Pewarta: Yape Mp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *