Jakarta

Blusukan ke kampung-kampung, Daenk Jamal bergerak terus tanpa henti

Admin
330
×

Blusukan ke kampung-kampung, Daenk Jamal bergerak terus tanpa henti

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Dengan blusukan ke kampung-kampung di wilayah dapilnya, Jamaludin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Daenk Jamal bergerak terus tanpa henti, kali ini mendatangi warga RW 017 Muara Baru, Penjaringan Jakarta Utara, Senin (8/1/24).

Di Muara Baru, Daenk Jamal Caleg No Urut 5 Dapil 3 dari Partai Nasdem menyampaikan 4 program unggulannya yakni, Kesehatan, Pendidikan, sosial kemasyarakatan dan pendampingan hukum gratis. Selain itu ia juga mengsosialisasikan Capres dan Cawapres No Urut I (Anis Rashid Baswedan dan Muhaimin Iskandar)

“Banyak warga yang belum mengetahui problematika soal kesehatan, pendidikan, sosial kemanyarakatan dan hukum. Untuk itu kami menemui warga dengan cara betatap muka secara langsung (blusukan) sekaligus memberikan edukasi,” ujarnya.

Daenk Jamal juga membeberkan hasil temuannya saat blusukan,”Masih banyak tata cara pelayanan Pemda DKI Jakarta yang kurang langsung menyentuh ke warga, sehingga warga kurang memahami dan menimbulkan kesenjangan sosial.”

“Kita akui masih ada warga yang tidak proaktif. Namun sebagai pelayan masyarakat harus turun guna memberikan informasi apa yang diingini masyarakat. Misalkan terkait program sertifikasi tanah (PTSL) yang masih corat marut dengan kendala status tanah, pelayanan kesehatan serta masih adanya pungutan liar di bidang pendidikan,” paparnya.

Dalam kesempatan ini, Daenk Jamal juga menyampaikan kepada masyarakat, bila ada warga membutuhkan konsultasi hukum, kami (Daenk Jamal) akan memberikan kartu Daenk Jamal Peduli Card. Kartu Daenk Jamal peduli card Insya Allah bisa bermanfaat buat warga, tandasnya.

 

Pewarta : Shemy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *