Nusantara

Tim Keluarga siap menangkan Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, M.M

Admin
593
×

Tim Keluarga siap menangkan Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, M.M

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Padangsidimpuan Sumut – Tim keluarga Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, M.M. yang berdomisili di Kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan siap untuk memenangkan Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, M.M. di daerah pemilihannya termasuk Kota Padangsidimpuan, Tapanuli Selatan dan Sekitarnya.

“Caleg DPR RI Dapil Sumut II yang diusungnya wajar untuk didukung, dipilih dan dimenangkan, hal ini melihat dari riwayatnya, Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, M.M. adalah sudah pernah menjabat sebagai Walikota di Sibolga 2 Priode, lain lagi ia termasuk Anggota DPR/MPR RI, periode 1997-1999. Anggota DPR/MPR RI, periode 1999-2004. Anggota DPR/MPR RI, periode 2004-2009. Wakil Ketua Komisi IV DPR RI tahun 2007-2009. Sebagai TIM Keluarga, saya siap memenangkannya, ucap Iswandi pada awak media, Selasa 09/01/24.

Sebagai bukti dukungan awal sudah kami buktikan pertemuan beliau dengan beberapa perwakilan masyarakat perbatasan Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan beberapa hari yang lalu (6 Januari 2024), lanjutnya.

Dipertemuan tersebut yang kami saksikan bahwa Drs. H. M. Syarfi Hutauruk, M.M. sebagai Caleg DPR RI nomor 5 dari Partai Demokrat dapil Sumut 2 menyampaikan,”Apa bila aaya terpilih dan menang, saya akan memprioritaskan dan memperjuangkan rakyat kecil, terkhusus para petani dan akan mengunjungi warga daerah pemilihan saya termasuk Kota Padangsidimpuan dan Tapanuli untuk menyahuti permintaan, keluhan masyarakat melalui reses nantinya dan lagi siap membantu kaum dhuafa dan mualaf, begitu juga pesantren dan tarbiah dan pembangunan lainnya,” ujarnya.

Najaruddin Hutauruk menambahkan, kami selaku tim keluarga akan turun langsung berbaur ke masyarakat untuk memperkenalkan sosok pemimpin tersebut agar masyarakat tidak salah pilih dalam arti betul-betul mereka kenali bagaimana bebet bobot seorang Caleg yang ingin maju.

 

Pewarta : Budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *