Jakarta

Jalin Sinergitas, IKWI Pokja Jakarta Barat audiensi dengan Ketua TP PKK 

Admin
×

Jalin Sinergitas, IKWI Pokja Jakarta Barat audiensi dengan Ketua TP PKK 

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pokja Jakarta Barat beserta pengurus melaksanakan audiensi dengan Ketua TP PKK Kota Administrasi Jakarta Barat, Jum’at (2/2/2024) di Kantor TP PKK, Gedung Wali Kota Administrasi Jakarta Barat.

Audiensi dilakukan dalam rangka perkenalan dan silahturahmi antara Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) bersama TP PKK Kota Administrasi Jakarta Barat.

Ketua IKWI Jakarta Barat, Kesti Mona Sinaga saat audiensi tersebut, memperkenalkan diri sekaligus pengurus yang hadir bahwa kepengurusan yang dipimpinnya baru berjalan empat bulan.

Selain itu, Kesti Mona Sinaga atau kerap disapa Kak Mona, menyampaikan sejumlah program kerja IKWI Jakarta Barat yaitu Mendukung dan mensosialisasikan setiap kebijakan dan program organisasi kewanitaan di Kota Jakarta Barat, termasuk kebijakan tim penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Barat.

Ketua TP PKK Jakarta Barat, Lisniawati Uus Kuswanto menyambut baik audiensi yang dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pokja Jakarta Barat.

Diakui Lisniawati bahwa ia baru mendengar nama IKWI, dengan adanya audiensi dan silahturahmi seperti ini, ia pun akan merencanakan sinergi terkait program-program yang sudah dijalankan TP PKK Kota Administrasi Jakarta Barat.

Pertemuan singkat antara IKWI Pokja Jakarta Barat dengan TP PKK Kota Jakarta Barat, walau belum saling mengenal namun ada titik cerah bahwa antara IKWI dan TP PKK Jakarta Barat akan menjalin hubungan harmonis dan sinergitas kedepannya.

“Kedepan berbagai program dan kegiatan bisa kita kolaborasikan karena PKK ini adalah kegiatan yang tujuannya adalah pemberdayaan masyarakat dan kesejahteraan masyarakat, ” Ujar Ketua TP PKK Lisniawati Uus Kuswanto.

Beberapa program juga disampaikannya, mulai dari pendidikan, kesehatan, dan ketahanan keluarga serta beberapa program lainnya.

Diharapkan kedepannya antara IKWI Pokja Jakarta Barat dan TP PKK Jakarta Barat dapat menjalin kerjasama.

“Semoga kedepan kegiatan kita bisa saling kordinasi dan bisa saling kerjasama dan mudah-mudahan Jakarta Barat tidak hanya milik PKK saja tetapi milik IKWI dan organisasi lainnya yang ada di Jakarta Barat,” pungkasnya.

 

Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *