Info TNI

Kodam II Sriwijaya Serahkan 26.164 Kg Sabu kepada BNNP Sumatera Selatan

Admin
372
×

Kodam II Sriwijaya Serahkan 26.164 Kg Sabu kepada BNNP Sumatera Selatan

Sebarkan artikel ini
Kodam II Sriwijaya Serahkan 26.164 Kg Sabu kepada BNNP Sumatera Selatan
Kodam II Sriwijaya menyerahkan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 26.164 kg kepada Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan yang diamankan pada 7 Februari 2024 di Jalan Soekarno-Hatta, Simpang 4 Tanjung Siapi-api, Kota Palembang, Selasa (13/2/2024).

MITRAPOL.com, Kota Palembang –  Kodam II Sriwijaya menyerahkan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 26.164 kg kepada Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Selatan yang diamankan pada 7 Februari 2024 di Jalan Soekarno-Hatta, Simpang 4 Tanjung Siapi-api, Kota Palembang, Selasa (13/2/2024).

Pengamanan barang tersebut berawal dari laporan pemilik salah satu rental mobil di Palembang yang mencurigai mobil miliknya disalah gunakan oleh tersangka FZ dan FD.

Kedua tersangka merubah rute perjalanan dari Jambi menuju Jakarta menjadi Palembang menuju Padang yang diketahui dari hasil pantauan melalui GPS yang terpasang di mobil.

Pangdam Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil pada Selasa 13 Februari menyebut para tersangka saat masih dalam pengejaran.

“Pada saat mau ditangkap mereka lari, dan ini kita sedang melaksanakan pengusutan. Beberapa hari yang lalu mereka lari ke arah Sumatera Utara, Dan mudah-mudahan nanti ditindaklanjuti oleh KBNN untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Yanuar.

“Mudah-mudahan pelakunya bisa tertangkap dan kita bisa bongkar jaringannya,” sambungnya.

Kepala BNNP Sumatera Selatan Brigjen Pol Djoko Prihadi menambahkan, saat ini peringkat Sumatera Selatan sebagai provinsi dengan kasus penyalahgunaan narkoba terbanyak mengalami penurunan. Dari peringkat dua pada tahun 2022 menjadi peringkat lima pada tahun 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *