Info Polri

Tidak hanya menjadi penegak hukum, Polri juga mitra dalam kebaikan bagi masyarakat

Admin
461
×

Tidak hanya menjadi penegak hukum, Polri juga mitra dalam kebaikan bagi masyarakat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Di Bulan Suci Ramadan, Polsek Kluet Utara, Polres Aceh Selatan, Polda Aceh, tidak hanya menjadi penegak hukum, tetapi juga menjadi mitra dalam kebaikan bagi masyarakat. Kamis, (21/03/2024),

Mereka menyambangi warga Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, untuk menyalurkan paket sembako.

Tujuan dari kegiatan tersebut membantu meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu dan memberikan dukungan moral di bulan Ramadan yang penuh berkah. Tak hanya itu, kehadiran Kanit Binmas Polsek Kluet Utara, Aipda Adi Prianto, dan Bhabinkamtibmas Briptu Reza Prasetio dalam kegiatan tersebut juga turut mempererat kebersamaan dengan masyarakat.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian Polsek Kluet Utara terhadap kesejahteraan sosial masyarakat. Adam menambahkan bahwa mereka berharap kegiatan ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya berhenti sebagai bantuan semata, melainkan menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Kluet Utara dan masyarakat setempat. Semangat kebersamaan yang ditanamkan melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk saling mendukung dan peduli terhadap sesama, khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah, tutupnya.

 

Pewarta: Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *