Jakarta

Dengan single terbarunya, Citra Ayu gebrak blantika musik Dangdut Indonesia

Admin
524
×

Dengan single terbarunya, Citra Ayu gebrak blantika musik Dangdut Indonesia

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta- Citra Ayu, penyanyi Dangdut muda berbakat, kembali menggebrak blantika musik Dangdut Indonesia dengan meluncurkan single terbarunya, berjudul “Selamat Jalan Cinta”. Minggu, 25 maret 2024, di studio musik Syampro Production Kramat Jati Jakarta Timur.

Lagu yang berjudul “Selamat Jalan Cinta” ini diprediksi akan menjadi hits dan bisa meramaikan industri musik dangdut Tanah Air.

Single “Selamat Jalan Cinta” memiliki melodi yang catchy dan easy-listening, dengan sentuhan musik dangdut modern yang kekinian. Ditambah lagi dengan lirik lagu yang mudah diingat dan relatable, membuat lagu ini digemari oleh berbagai kalangan.

Video musik “Selamat Jalan Cinta” juga tak kalah menariknya dengan sebuah cerita FTV.
Dalam adegan video itu,Citra Ayu tampil energik dan penuh semangat, dengan kostum dan ilustrasi cerita yang menyentuh hati. Video musik ini dikemas dengan apik dan modern, sehingga semakin menambah daya tarik lagu ini.

Sejak dirilis, single “Selamat jalan cinta” langsung mendapatkan respon positif dari para pecinta musik dangdut dan langsung menyabet sertipikat juara ke 2 dalam kontes lagu dangdut yang di adakan Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia Jakarta Timur. Saat ini video musiknya sudah bisa disaksikan di chanel youtube Syampro Production, dan telah ditonton jutaan kali.

Pada acara tersebut, nampak hadir juga Iwan AG Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Artis Musik Dangdut Indonesia Jakarta Timur dan Sang pencipta lagu “Selamat jalan Cinta” H. Abdul Haris yang juga merupakan pimpinan dari syampro production.

Menurut Iwan AG,kemunculan Citra Ayu dengan single terbarunya ini membuktikan bahwa musik dangdut tidak hanya diminati oleh kalangan tertentu, tetapi juga dapat diterima oleh semua kalangan.

Kehadiran Citra Ayu di industri musik dangdut membawa angin segar dan memberikan warna baru bagi musik dangdut Indonesia.” PAMDI sendiri akan terus berusaha memberikan dukungannya kepada bibit-bibit baru yang berbakat dengan berupaya menjaring lewat kontes-kontes lagu dangdut, kita tunggu puncaknya tahun 2024 ini kami akan membuat gebrakan, sambil tersenyum Iwan mengungkapkan ke awak media.

Saat di wawancara media, artis yang mengidolakan Lesti kejora ini menyampaikan ” citra sangat senang, ini semuanya berkat dari doa dan dukungan dari orang2 yang sayang sama citra, khususnya kedua orang tua citra.citra mohon doanya semoga dengan lagu ini citra sukses dalam mengejar cita cita menjadi penyanyi profesional di tanah air.

Sementara sang pencipta lagu haji Abdul Haris mengatakan,”Lagu ini sudah saya siapkan setahun yang lalu, namun saya belum dapat penyanyi yang pas untuk membawakan lagu saya ini,,baru serelah saya dapatkan Citra ayu saya merasakan kalau lagu ini sangat pas di bawakan citra,,dan terbukti alhamdulilah dengan lagu selamat jalan cinta citra ayu meraih penghargaan, terima kasih untuk semuanya mohon doanya,” pungkas Haji Haris.

 

DR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *