Nusantara

Mesjid Assyakur Gampong Teupin Gajah, jadi saksi kesyahduan Safari Ramadhan 1445 H

Admin
385
×

Mesjid Assyakur Gampong Teupin Gajah, jadi saksi kesyahduan Safari Ramadhan 1445 H

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Mesjid Assyakur Gampong Teupin Gajah, menjadi saksi kesyahduan Safari Ramadhan 1445 H Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Selatan Ilham Sahputra saat mengunjungi Kecamatan Pasie Raja. Selasa, (26/03/2024),

Dalam kesempatan ini hadiri sejumlah pejabat, antara lain Pejabat Sekretaris Daerah (PJ. Sekda) Aceh Selatan beserta Asisten 1 Setdakab, para Kepala SKPK, para Camat se Kluet Raya, Muspika Pasie Raja, dan para Kabag.

Dalam isi Pidato nya, PJ. Bupati kabupaten Aceh Selatan yang di baca kan oleh PJ. Sekertaris Daerah yang memiliki menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas antusiasme mereka terhadap Safari Ramadhan tahun ini. Beliau juga mengucapkan rasa syukur kepada seluruh masyarakat terkait pelaksanaan pemilu yang berlangsung aman, tenteram, dan damai.

Selain itu, PJ. Bupati juga mengajak masyarakat Pasie Raja untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas untuk generasi ulama dan umara ke depan, baik dari segi agama maupun pengetahuan dunia. Beliau berharap agar para ulama dan Tgk dapat mendoakan kelancaran pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan.

Acara Safari Ramadhan ini juga dimeriahkan dengan penyerahan bantuan untuk mesjid dari Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdakab. Selain itu, Ustaz Deddy Sastra, S.Ag memberikan ceramah agama dengan tema bulan Ramadhan, menambah khidmatnya acara tersebut.

 

Pewarta : Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *