Nusantara

HM. Madel bersama H. Nor Muhammad Resmi Calonkan Diri Di Pilkada 2024 Melalui Jalur Independen

Admin
×

HM. Madel bersama H. Nor Muhammad Resmi Calonkan Diri Di Pilkada 2024 Melalui Jalur Independen

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Sarolangun Jambi – HM Madel bersama Pasangannya H. Nor Muhammad Agus resmi mencalonkan diri melalui Jalur Independen pada Pilkada Serentak 2024 hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan syarat pencalonan berupa fotocopy KTP dan surat pernyataan dukungan dari Masyarakat oleh keduanya ke kantor KPUD Sarolangun pada Minggu malam (12/05/2024) pukul 20.30 WIB, yang diterima oleh komisioner KPUD Sarolangun.

Dalam sambutannya HM Madel, menyebutkan, bahwa kedatangannya bersama Nor Muhammad Agus, dan tim pemenangan ke KPUD tersebut untuk menyerahkan dukungan dari masyarakat terhadap keduanyan untuk maju di Pilkada Serentak 2024 ini. menurutnya syarat dukungan yang diantarkan tersebut lebih dari 21 ribu foto copy KTP lengkap dengan surat pernyataannya.

“Alhamdulillah malam ini kami sudah bisa sampaikan dukungan dari masyarakat untuk kami sebagai Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati,di mana saat ini ada sebanyak lebih dari 21.600 dukungan masyarakat yang kita serahkan ke KPU lengkap dengan surat pernyataan dukungan.” terang HM. Madel.

Setelah menerima syarat yang diantar oleh HM Madel dan Nor Muhammad Agus, pihak KPUD Sarolangun langsung melakukan verifikasi awal dengan menghitung jumlah dukungan yang di serahkan oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun 2024 tersebut.

Di tempat yang sama Ahmad Mujaddid Ketua KPUD Sarolangun menyampaikan bahwa dalam jalur independen, KPUD mempunyai aturan selain syarat dan kelengkapan, persyaratan dukungan sesuai dengan peraturan KPU pusat harus masyarakat kabupaten Sarolangun.

Apabila dukungan persyaratan tersebut tidak memenuhi jumlah ketentuan, maka KPUD akan mengembalikan persyaratan tersebut kepasangan calon dan jika lengkap berkas persyaratan dukungan maka akan dilanjutkan pada tahapan verifikasi berikutnya.

 

Pewarta : Hendri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *