Nusantara

Daftarkan diri ke Partai Gerindra, Efendi SP. Napitupulu SE harapkan Koalisi Indonesia Maju dapat terjadi di Toba

Admin
×

Daftarkan diri ke Partai Gerindra, Efendi SP. Napitupulu SE harapkan Koalisi Indonesia Maju dapat terjadi di Toba

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Toba Sumut – Bakal Calon Bupati Toba Effendi SP Napitupulu SE, yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Toba, dan juga sebagai Ketua DPRD Toba mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Toba guna mendaftarkan dirinya sebagai Bacalon Bupati Toba periode 2024-2929.

Effendi Napitupulu yang hadir didampingi istri Astita Br. Simanjuntak beserta tim pemenangan, dihadapan Ketua Partai Gerindra Charles Sitohang dan seluruh pengurus serta panitia penjaringan menyampaikan, dirinya mengharapkan Koalisi Indonesia maju yang terjadi disaat Pilpres dapat terjadi nantinya di Toba untuk Pilkada yang akan datang.

“Kita mendaftar pada hari ini ke DPC Gerindra Toba, yang pertama ada kerinduan kita bisa bersama-sama bergandengan tangan dengan Partai Gerindra dalam rangka mengusung calon Bupati Toba periode 2024-2029. Sebagaimana yang kita ketahui, Partai Golkar dan Gerindra itu sama-sama dalam koalisi Indonesia Maju. Besar harapan kami, dengan koalisi Indonesia Maju secara nasional, juga didaerah bisa melakukan ataupun bersama-sama berkoalisi dan tidak tertutup kemungkinan dengan partai-partai koalisi indonesia maju,” terang Effendi Napitupulu.

Terpisah, Charles Sitohang Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra Toba menyampaikan sampai dengan kedatangan Ketua Golkar Effendi Napitupulu mendaftar sudah ada 12 orang.

“Informasi dari tim penjaringan Bakal Calon Bupati Toba dimulai dari tanggal 10, sampai kedatangan Effendi yang mendaftar sudah ada 10 orang dan dimungkinkan akan bertambah lagi sesuai informasi yang kami dapatkan,” jelas Charles Sitohang.

Seusai mengunjungi Partai Gerindra, Effendi Napitupulu beserta rombongan menyambangi Partai-partai lainnya seperti, Partai PERINDO, PDI Perjuangan, PSI dan partai PKB untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Toba 2024.

 

Pewarta : Abdi. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *