Nusantara

PJ. Bupati Aceh Selatan terima pimpinan Bank Aceh Cabang Tapaktuan

Admin
×

PJ. Bupati Aceh Selatan terima pimpinan Bank Aceh Cabang Tapaktuan

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – (PJ) Bupati Aceh Selatan, Cut Syazalima S, STP, menerima kunjungan dari pimpinan Bank Aceh Cabang Tapaktuan. Acara tersebut diadakan di Pendopo Bupati Aceh Selatan dalam rangka penyerahan dividen tahun 2023. Yang diserahkan Pada hari Rabu, tanggal 12 Juni 2024,

Dalam sambutannya, PJ. Bupati Aceh Selatan menyampaikan rasa syukurnya atas penerimaan dividen sebesar 4.154.385.557,- miliar lebih dari Bank Aceh. Ia mengapresiasi upaya Bank Aceh yang telah menjadi bagian dari program pemerintah, serta menyatakan bahwa pendapatan tersebut akan digunakan untuk mendukung program-program pembangunan di Aceh Selatan. PJ. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada PJ. Gubernur Aceh dan seluruh manajemen Bank Aceh pusat provinsi Aceh dan terimakasih Bank Aceh cabang Tapaktuan atas kerjasamanya.

Dalam kesempatan yang sama, pimpinan Bank Aceh Cabang Tapaktuan Afrizal ZA menjelaskan bahwa kantor pusat Bank Aceh memberikan dividen sebesar 4.154.385.557,-miliar, dan 500.000.000,- juta sebagai zakat perusahaan Bank Aceh yang juga didistribusikan untuk kabupaten dan kota.

Hal ini merupakan wujud dari komitmen Bank Aceh dalam mendukung program UMKM dan bersinergi dengan pemerintah daerah. Pimpinan Bank Aceh juga berharap agar pemerintah daerah terus memberikan dukungan modal dan berharap pemerintah dan para media Aceh Selatan juga ikut serta mendukung program untuk menyukseskan bank Aceh dengan bersama meningkatkan pelayanan masyarakat.

Acara tersebut juga diwarnai dengan penyerahan simbolis deviden dan dua ekor kerbau kurban yang akan disalurkan ke kecamatan melalui Kabag Kesra Pemerintahan Aceh Selatan. Dengan demikian, kerjasama antara pemerintah daerah dan Bank Aceh diharapkan terus berjalan dengan baik demi kemajuan dan kesuksesan kedepannya, tutupnya.

 

Pewarta : Rian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *