Jakarta

Tingkatkan persudarahan, Perempuan Indonesia Raya DKI Jakarta adakan silaturahmi

Admin
×

Tingkatkan persudarahan, Perempuan Indonesia Raya DKI Jakarta adakan silaturahmi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Dihadiri 150 perwakilan dari beberapa cabang se-DKI Jakarta, Perempuan Indonesia Raya (PIRA) salah satu organisasi sayap partay Gerindra mengadakan silaturahmi dalam rangka temu kangen dan kumpul bareng antar anggota di Pantay Karnaval Ancol. Jumat (14/6/24).

Ketua Umum (PIRA) Susi Barbara dalam sambutannya mengatakan,”PIRA harus lebih kompak solit sebagai relawan penggerak perempuan disetiap aspek, kita harus selalu menjaga komunikasi, kekompakan dan dengan silaturahmi ini diharapkan semakin memperat rasa persaudaraan dan kekeluargaan,” ujarnya.

Lanjut Susi,”Saya sebagai ketua Umum PIRA  menyampaikan banyak banyak terima kasih kepada anggota PIRA yang bisa hadir memenuhi undanga kegiatan silaturahmi ini, saat ini kita membutuhkan sosok perempuan yang mampu berperan mengatasi segala kondisi karena perempuan mempunyai ketangguhan, kekuatan, kelembutan dan penyejuk serta dapat memperbaiki kondisi sosial budaya dan perekonomian menuju Indonesia yang lebih maju,” pungkasnya.

Acara temu kangen berbagi kebahagiaan diakhiri dengan makan bersama dan pembagian door prize serta foto bersama seluruh keluarga besar PIRA.

 

Pewarta : Desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *