Nusantara

Gelar Senam Cakep, Relawan Persatuan Sobat Nanda ramaikan lapangan Desa Bangun Rejo

Admin
×

Gelar Senam Cakep, Relawan Persatuan Sobat Nanda ramaikan lapangan Desa Bangun Rejo

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Relawan Persatuan Sobat Nanda (Pesona) Pesawaran melakukan senam CAKEP bersama Nanda Indira di Lapangan Desa Bangun Rejo, Kecamatan Punduh Pedada kabupaten setempat, Sabtu 29 Juni 2024.

Dilaksanakannya senam CAKEP tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh tetap sehat dan bahagia, dengan diikuti oleh kaum ibu-ibu dari 10 desa yang ada di Kecamatan Punduh Pedada.

Ketua Relawan Pesona Pesawaran Devi Meliasari Rama mengatakan, senam CAKEP bersama Nanda Indira tersebut membawa magnet positif bagi ratusan ibu-ibu, terutama untuk menjaga kesehatan.

“Alhamdulillah senam CAKEP bersama Nanda Indira tersebut berjalan lancar dengan diikuti oleh kaum ibu-ibu yang sangat bersemangat dan bahagia,” kata dia.

“Apalagi selain melakukan senam CAKEP bersama Nanda Indira, para peserta mendapatkan tubuh yang sehat, ditambah lagi banyak door prizenya,” timpalnya.

Menurutnya, mengolahragakan senam bersama tersebut bertujuan mengajak hidup sehat dan bugar. Kalau sudah bugar pasti sehat, tapi kalau sehat saja belum tentu bugar.

“Kami berharap melalui senam CAKEP bersama Nanda Indira senantiasa diberikan kesehatan, selain itu bisa terjalin silaturahmi dan kolaborasi di berbagai program kegiatan lainnya,” ujarnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Punduh Pedada dan Desa Bangun Rejo yang telah bersemangat berpartisipasi mengikuti senam CAKEP bersama Nanda Indira ini,” tambahnya.

Sementara itu, Bariya salah satu peserta senam CAKEP bersama Nanda Indira asal Desa Bangun Rejo mengaku bahagia dan asik mengikuti varian senam CAKEP bersama Nanda Indira.

“Apalagi saya kan hobi senam, jadi berharap senam CAKEP bersama Nanda Indira untuk lebih di masyarakat kan di Bumi Andan Jejama ini,” kata Dia.

“Kami berharap kedepannya senam CAKEP bersama Nanda Indira ini lebih diperluas ke masyarakat karena asik dan sangat bagus untuk olahraga bersama,” pungkasnya.

 

Pewarta : Deni Wijaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *