Nusantara

Dihadiri 7OOO peserta dzikir, DM: Kita akan lebih baik lagi

Admin
×

Dihadiri 7OOO peserta dzikir, DM: Kita akan lebih baik lagi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ir. H. Darmawangsyah Muin, ST.,M.Si sekaligus Calon Bupati Gowa 2024 menggelar dzikir bersama BPKPRMI Kab Gowa, Tim sukses, Tim Relawan, komunitas, tokoh Agama dan masyarakat umum di masjid Sech Yusuf Sungguminasa Gowa, Sabtu (06/6/24).

Kegiatan yang dihadiri 7000 peserta ini sekaligus sebagai momentum menyambut Tahun Baru Islam 1446 H Tahun 2024, yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya. Pelaksanaan dzikir ini juga dilaksanakan serentak di 18 kecamatan di Gowa, tingkat kelurahan dan desa.

“Semoga saya dan kita semua menjadi pribadi yang baik, terus menerus menjalankan syiar ajaran Islam di Gowa, bila nantinya harapan saya menjadi pemimpin di Gowa maka apa yang belum baik kita akan perbaiki dan melanjutkan program Bupati gowa yang sudah baik dan memperbaiki yang belum baik,” papar Politisi Gerindra ini dalam sambutannya yang sekaligus juga sebagai Dewan pembina BPKRMI Kab.Gowa dan calon Bupati Gowa 2024.

H. Darmawangsyah Muin yang akrab disapa DM menyampaikan optimesme untuk mendapatkan dukungan tambahan dari Partai-partai lain yang belum bergabung, diantaranya rekomendasi dari Partai Gerindra.

Turut hadir Ketua BPKPRMI Gowa Drs. Saleh Hamid, Ketua Tim pemenangan Kabupaten Rahmansyah, Ketua Gerindra Gowa Andi Indah,,sekretaris gerindra Gowa Idris Rate dan Ketua Tim relawan Komunitas Ustad Opa.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *