Personil Polsek Batang Kuis Terjun Ke TKP Usai Dapati Informasi Dari Masyarakat

MITRAPOL.com, Medan – Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang dapati informasi adanya seorang laki-laki yang meninggal dunia secara tiba-tiba saat sedang berjualan kain inisial HH (48) Warga desa Tembung kecamatan Medan Tembung, Selasa (08/11/2022).

HH (48) meninggal dunia saat berjualan kain di pekan Selasa Desa Sugiharjo Kec Batang Kuis Kab. Deli Serdang.

Adapun kronologis kejadian yakni Alarhum HH (48) setiap hari selasa selalu berjualan kain di teras rumah sdri. Tumini yang terletak di pasar selasa desa Sugiharjo Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang.

Pada hari selasa tanggal 08 November 2022 almarhum HH berjualan seperti biasa di teras rumah sdri. Tumini, saat itu Tumini sempat melihat HH sedang membeli air minum kemasan, saat berjalan HH sudah sempoyongan dan terjatuh di depan tempat jualannya.

Kemudian Kepala dusun 2 Desa Sugiharjo kec. Batang Kuis mendatangi Polsek Batang Kuis untuk melaporkan seorang laki-laki yang meninggal dunia saat sedang berjualan kain di pekan selasa Desa Sugiharjo Kec. Batang Kuis.

Mendapati laporan tersebut, Personil Polsek Batang Kuis pun melakukan bergerak cepat melakukan olah TKP dan Pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Selanjutnya sekira pukul 16.30 wib keluarga korban meminta agar mayat korban untuk langsung mereka bawa pulang kerumah duka di jln Letda Sujono Gg Serasi no 9 Tembung, keluarga korban juga membuat pernyataan tertulis di Polsek Batang Kuis agar tidak dilakukan otopsi.

Pukul 16.45 wib Mayat Almarhum HH dibawa Keluarganya pulang menuju rumah duka dengan menggunakan Ambulance setelah diperiksa oleh petugas Medis Puskesmas.

Saat dikonfirmasi, keluarga korban menjelaskan bahwa korban sudah lama mengidap penyakit sesak napas dan keluarga korban telah mengikhlaskan kepergian korban.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH melalui Kapolsek Batang Kuis, AKP Simon Pasaribu membenarkan kejadian tersebut, ”Benar sekira pukul 16.00 wib ada laporan dari masayarat tentang seorang pria meninggal secara tiba-tiba di Pekan Selasa Dusun I, Desa Sugiharjo Kec. Batang Kuis, Personil juga sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” pungkas Kapolsek.

 

Pewarta : Sahar Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *