Tim Batagor Cetak Prestasi Harumkan Indonesia

MITRAPOL.com, Jakarta – Tim BATAGOR akan mewakili Indonesia dalam World Final Turnamen Valorant RED BULL CAMPUS CLUTCH Brazil 2022, Tim Batagor yang beranggotakan 5 Mahasiswa dari beberapa universitas tanah air, yang akan berlagak dikancah global membawa nama baik Indonesia

Diketahui Red Bull Campus Clutch, turnamen VALORANT garapan Red Bull, mengakhiri babak kualifikasi tingkat nasional di Indonesia dengan pertandingan final nasional pada, Minggu (6/11), dan akan kembali mengikuti Turnamen Red Bull Campus Clutch di Brazil, hal ini di sampaikan pada Kamis, (10/11/2022), Gamers Paradise Jl KH Ahmad Dahlan Jakarta Selatan.

Tim Batagor yang beranggotakan lima mahasiswa dari beberapa universitas tanah air berhasil membawa pulang titel juara dan akan diberangkatkan ke Brazil untuk mengikuti world final Desember ini.

Lebih dari 256 tim bertanding memperebutkan gelar juara di Turnamen Nasional Indonesia. Tim Batagor akan bersaing 50 Tim lainnya dari seluruh Dunia.

Tiga tim utama yang berlaga pada final nasional yaitu Tim Gundar Unknown, Tim Hyperion, dan Tim X-Force kemudian harus takluk pada Tim Batagor yang keluar sebagai pemenang.

Selain titel juara, Tim Batagor yang terdiri dari Oliver Budi Wangge dan Radya Ramadhanta Prakoso asal Universitas Tarumanegara, Riky Efrizal asal Untirta, Rey Sebastian Pardede asal Universitas Gunadarma, dan Hanif Mubarah Gumilar asal Universitas Komputer Indonesia, juga berhasil mengamankan slot untuk world final yang akan diselenggarakan di Sao Paulo, Brazil pada, 11-16 Desember 2022.

Mereka akan bertanding mewakili indonesia melawan pemenang pemenang nasional yang5 berasal dari 50 negara di seluruh dunia. di ajang world final ini, para

finalis akan mendapat kesempatan bertemu ed Bull, sekaligus memperebutkan total prizepool sebesar 20,000 Euro.

Oliver “budimeisteR” Budi, kapten dari Tim Batagor, mengungkapkan kegembiraannya setelah berhasil keluar sebagai juara nasional Red Bull Campus Clutch.

“Kami senang banget bisa juara di National Final Indonesia dan bisa ngewakilin indonesia di Brazil nanti. Kami memang sudah pede dari awal bisa menang, karena kami percaya dengan kekuatan kami sebagai tim,” ujar Budi.

Red Bull Campus Clutch sendiri adalah inisiatif Red Bull, minuman berenergi yang identik dengan kaleng biru dan silvernya, dalam dunia esports yang fokus untuk para mahasswa peman VALORANT. Di 2021, lebih dari 25.000 mahasiswa seluruh dunia berpartisipasi dalam turnamen ini.

Red Bull Campus Clutch memupuk bakat-bakat baru yang kemudian sukses membangun karir di kancah profesional.

Melihat kesuksesan tersebut, Red Bull kemudian menggelar Red Bu Campus Clutch untuk yang pertama kali di Indonesia.

Tahun ini, Steelseries sebagai mitra global juga mendukung berjalannya Red Bull Campus Clutch. Dengan menghadirkan periferal games terbaru dan terhebat dikelasnya, Steelseries menjadi periferal resmi di word final nanti dan akan membekali penghargaan para pemenang dengan gaming keyboard dan mouse andalannya.

Di Indonesia, perhelatan Red Bull Campus Clutch didukung oleh UniPn, patform penyedia layanan top-up games dan produk digital terkemuka di Indonesia.

Un Pin me alui Un Pn Community memilki visi untuk mengedukasi dan membina komunitas-komunitas kampus dan mahasiswa di Indonesia yang memiliki minat di bidang esports.

Sejalan dengan visi ini, UniPn mendukung penuh terselenggaranya Red Bull Campus Clutch untuk mendorong mahas swa memaksimalkan bakat yang mereka miliki dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

“UniPin selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang mendorong anak bangsa untuk berkarya, salah satunya dalam Red Bull Campus Clutch. Keberangkatan Tim Batagor mewakili Indones a ke Brazil sekaligus menjadi simbol heroisme baru, khususnya dalam bidang esports.

Ini bukti bahwa mengharumkan nama bangsa dan menjadi pahlawan bisa dilakukan dengan banyak cara salah satunya mewakili negara di kejuaraan internasional.

Semangat dan sukses untuk Tm Batagor lakukan yang terbaik dan jadilah juara!” pesan Debora Imanuella, SVP UniP’n Community. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *