Agenda Jumat Berkah, Kapolres Karimun bantu warga kurang mampu

MITRAPOL.com, Karimun Kepri – Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar Program Jum’at Berkah. Jumat (25/11/2022)

Disela-sela kegiatan rutinitas, seusai shalat Jum’at Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. bersama Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, SH menyambangi warganya bernama Bapak Rusli beralamatkan di Alor Jongkong Rt 02 Rw 04 kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun yang berumur 52 Tahun.

Berdasarkan keterangan ketua Rt 02 dan warga sekitar serta pihak Kelurahan bahwa yang bersangkutan hidup serba kekurangan. Pekerjaan yang dilakukanya hanya kerja serabutan, oleh karena itu beliau sangat membutuhkan uluran tangan dari kita. “Dengan adanya program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari.

“Terimakasih banyak Pak, atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak,” ungkap Bapak Rusli.

“Ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” ungkap AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

 

Pewarta : Jan/Hms.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *