Polisi Beserta Bhayangkari Distribusikan Bansos untuk Korban Gempa Cianjur

MITRAPOL.com, Tasikmalaya – Polres Tasikmalaya Polda Jabar beserta Bhayangkari mendistribusikan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok kepada korban terdampak bencana alam gempa bumi di wilayah Kabupaten Cianjur pada, Jumat 25 November 2022.

Bantuan sosial yang didistribusikan berupa beras 40 karung, minyak goreng 10 kardus, mie instan 80 kardus, biskuit 13 kardus, air mineral 52 kardus dan selimut 140 pcs.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M. Si mengatakan, bantuan sosial ini merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan sosial yang diberikan ini bersifat cepat tanggap berupa kebutuhan pokok, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara kita di Cianjur,” ucap Kapolres Tasikmalaya Polda Jabar AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M.

Pendistribusian bantuan sosial ini dilakukan menggunakan truk polisi dan dilakukan pengawalan oleh Satlantas Polres Tasikmalaya dengan harapan pengiriman bantuan berjalan dengan cepat dan tepat waktu.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *