Mbak Mitha, Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat di Bumiayu

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Paramitha Widya Kusuma biasa dipanggil “Mbak Mitha ” Legeslator dari Komisi VII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan yang akan maju sebagai calon Bupati dalam pemilihan kepala daerah (pikada) 2024 di Brebes, melepas ribuan peserta jalan sehat yang diikuti warga dari berbagai Desa di Kecamatan Bumiayu bertempat di Lapangan Asri Bumiayu Kabupaten Brebes. Ahad (27/11/2022).

Kegiatan jalan sehat yang bertajuk “Jalan Sehat Bersama Mbak Mitha” di lepas oleh Mitha pada pukul 07:00 Wib dilaksanakan dalam rangka sosialisasi Aplikasi My Pertamina, Konsolidasi dengan konstituennya serta minta doa restu kepada masyarakat Brebes untuk dirinya yang akan maju di kontestasi calon Bupati pada pemilihan kepala daerah di Brebes 2024.

Selain kegiatan jalan sehat, kegiatan itu semakin semarak dengan adanya pembagian doorprize utama sepeda motor dan puluhan doorprize berupa sepeda, kulkas, LED Tv, Kipas angin, Magic Com serta puluhan hadiah menarik lainnya.

“Selamat pagi bapak-bapak ibu-ibu, bagaimana kabar semuanya.?” sapa Mitha kepada para peserta jalan sehat sebelum di berangkatkan

“Alhamdulillah Sehat” jawab serentak oleh seluruh peserta Jalan sehat.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, peserta jalan sehat dengan ini saya berangkatkan,” ucap Mitha,

Ikut mendampingi Shintya Sandra Kusuma (bakal calon Legeslatif DPR RI Dapil IX (Kota Tegal, Brebes, Tegal) dan sejumlah kader partai PDI Perjuangan Kabupaten Brebes.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari usaha kami sebagai bacaleg untuk mengenalkan diri khususnya kepada masyarakat Bumiayu dan semua Masyarakat Brebes,” tutur Shintya

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes Indra Kusuma menjelaskan “kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Partai PDI Perjuangan memanaskan mesin politiknya melalui sejumlah bakal calon legeslatif yang akan maju di daerah maupun Legeslatif di pusat yang rajin turun dan menyapa masyarakat dalam berbagai kegiatan,” terang Indra

Disela sela kegiatan Yanto salah satu peserta jalan sehat saat di tanyakan mengenai kegiatan tersebut mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Mbak Mitha atas digelarnya kegiatan di Bumiayu.

“Terima kasih Mbak Mitha diiringi Doa, kami akan solid siap mendukung penuh mbak mitha pada pemilihan Bupati 2024 nanti,” ucapnya dengan penuh semangat.

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *