Polda Sulut Gelar Sosialisasi Pengisian SKP PNS Polri Tahun 2022

MITRAPOL.com, Sulut – Polda Sulawesi Utara melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) menggelar sosialisasi pengisian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) PNS Polri Tahun 2022.

Sosialisasi digelar di aula Catur Presetya Polda Sulut, Senin (28/11/2022) pagi, diikuti oleh seluruh PNS Polda Sulut dan jajaran, dengan narasumber dari Kanreg XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado.

Karo SDM Polda Sulut melalui Kabag Dalpers AKBP Eko Akwan saat membuka kegiatan mengatakan, kegiatan ini sangat penting bagi PNS di Polda Sulut dan jajaran.

“Ini kesempatan yang baik bagi seluruh PNS agar mengerti dan memahami cara pengisian SKP,” ujarnya.

SKP memuat seluruh kegiatan tugas jabatan dan target yang harus dicapai dalam kurun waktu penilaian, yang bersifat nyata dan dapat diukur.

“SKP merupakan susunan atau runtutan kerja yang dibuat oleh pegawai secara sistematis. Seluruh pegawai harus mempunyai kinerja yang jelas sesuai dengan konsekuensi dari pemberian tunjangan kinerja. Diharapkan masing-masing pegawai mempunyai tugas dan fungsi yang jelas sesuai dengan perjanjian kinerja,” jelas AKBP Eko.

Ia berharap seluruh personel PNS Polda Sulut dan jajaran terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, sehingga mampu bersaing.

“Mari kita melatih diri kita agar terus tetap produktif. Tunjukkan kemampuan untuk terus berkarya,” pungkasnya.

Ditambahkan oleh Ketua Korpri Polda Sulut Pembina Hendrik Betah, sosialisasi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT Korpri.

“Dalam rangka HUT ke-51 Korpri, Polda Sulut menggelar sosialisasi pengisian SKP PNS Polri. Harapannya seluruh personel bisa memahami dan melaksanakannya dengan baik,” singkatnya.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *