Personel Polsek Cirinten Polres Lebak Polda Banten Monitoring Penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH

MITRAPOL.com, Lebak-Banten, Polsek Cirinten Polres Lebak Polda Banten lakukan monitoring penyaluran program BPNT, PKH, dan BLT BBM bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) warga Desa Kadudamas, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak pada Selasa, 29/11/2022 pukul 8.30 WIB sampai dengan selesai.

Kanit Reskrim Polsek Cirinten Polres Lebak Polda Banten Aipda M. Topik, S.H menyampaikan Kegiatan monitoring tersebut di laksanakan di kantor Desa Kadudamas, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak.

Sebanyak 351 KPM menerima bantuan tersebut dan Adapun alokasi penyaluran bagi warga Desa Kadudamas, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak yaitu BPNT bulan Oktober sampai dengan Desember senilai Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah), BLT BBM bulan November sampai dengan Desember senilai Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan PKH tahap ke-4 dengan nominal variatif terganting komponennya.

Penyaluran bantuan ini langsung oleh PT. Pos Indonesia Kantor Cabang Gunungkencana dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, Jelasnya.

 

Pewarta : Fathony Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *