Polres Cianjur Terima Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa Cianjur dari Polda Riau

MITRAPOL.com, Cianjur – Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. terima bantuan kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur dari Polda Riau yang diserahkan langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., Rabu (30/11/2022).

Kapolda Riau mengatakan, Ini merupakan musibah kita bersama dan Polda Riau terpanggil untuk meringankan beban saudara kita yang terdampak.

“Polda Riau hadir disini setidaknya meringankan beban, kita membawa 9 truk untuk disampaikan kepada Kapolres Cianjur untuk nanti dibagikan kepada para pengungsi, semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Cianjur”. Ucap Kapolda Riau.

Diketahui, Polda Riau mengirimkan bantuan berupa minyak telon, minyak angin, minyak goreng, air mineral, beras, mi instan, kain sarung, selimut hingga kasur lipat yang jumlahnya mencapai ribuan.

“Terimakasih atas bantuan. Semoga donasi yang diberikan oleh Polda Riau menjadi amal jariyah dan diganti dengan pahala yang berlipat ganda” ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur berharap, semoga personel Polri khususnya Polres Cianjur serta pihak lainnya yang terlibat yang saat ini sedang menangani penanganan bencana bisa terus diberikan kesehatan dan memohon doa agar Cianjur bisa pulih kembali.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *