Kapolres Tomohon Ngopi Bareng Warga Sambil Ngobrol Kamtibmas di Terminal Beriman

MITRAPOL.com, Sulut – Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito ngopi bareng pedagang, sopir angkot, dan masyarakat umum sambil ngobrol tentang situasi kamtibmas pada, Kamis (8/12/2022) siang, di kompleks Terminal Beriman Kota Tomohon.

Acara yang dikemas dalam suasana santai namun penuh nuansa keakraban dan kebersamaan tersebut, turut dihadiri oleh Wakapolres beserta para pejabat utama Polres Tomohon.

Mengawali sambutannya, Kapolres memperkenalkan diri dan para pejabat utama yang hadir. Dirinya lalu menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas, terutama menjelang perayaan Nataru atau Natal dan tahun baru.

“Dalam menyambut Natal dan tahun baru, jangan ada yang membuat masalah apalagi melakukan tindak pidana yang bisa berhadapan dengan hukum sehingga nanti tidak bisa merayakan Natal bersama keluarga,” ujar AKBP Arian.

Masih dalam rangka menyambut Nataru, lanjutnya, Polda Sulut beserta seluruh jajaran melakukan upaya cipta kondisi dengan menggelar dua operasi kepolisian sekaligus yakni, Operasi Penyakit Masyarakat (pekat) dan Operasi Patuh 2022.

“Salah satu sasaran operasi pekat adalah orang mabuk. Masyarakat agar bisa menahan diri, dan jangan terpengaruh dengan minuman keras, yang pada akhirnya dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” imbau AKBP Arian.

Dirinya mengajak masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor untuk selalu mematuhi aturan berlalulintas dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres meminta warga untuk segera melapor jika melihat atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas.

“Jika ada keluhan dari masyarakat terkait kamtibmas agar dapat melapor atau menghubungi Kapolres, Wakapolres maupun pejabat Polres Tomohon lainnya,” pungkas AKBP Arian.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *