Info Polri

Polri buat dapur umum lapangan untuk penuhi kebutuhan pangan satgas recovery gempa Cianjur

Admin
×

Polri buat dapur umum lapangan untuk penuhi kebutuhan pangan satgas recovery gempa Cianjur

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Cianjur – Tim Dapur Umum serta relawan melaksanakan kegiatan memasak untuk memenuhi kebutuhan asupan makanan Anggota Satgas Recovery serta masyarakat terdampak gempa Cianjur sebanyak kurang lebih 1800 bungkus setiap jam makan, sehingga satu hari menyiapkan 5400 bungkus

Dengan segala kebutuhan yang terbatas terutama bahan makanan, Polri masih menyuplai makanan yang dihidangkan di dapur umum.

Untuk mencukupi kebutuhannya Polri menyiapkan dan menghidangkan menu-menu sehat untuk disalurkan ke tenda-tenda pengungsian maupun kepada petugas Satgas Recovery yang bekerja dilapangan.

Tim dapur umum dengan menu yang bervarian diantaranya daging dan sayuran, kegiatan ini juga untuk mensuplai makanan bagi anggota Satgas Recovery yang bekerja dilapangan.

Dengan memperhatikan kandungan gizi, chef Polri bergotong royong dalam menyajikan makanan. Adapun Chef dapur umum Polri terdiri dari Polwan, ASN hingga anggota Polri.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menuturkan bahwa penyediaan dapur umum dalam menyiapkan serta menyajikan makanan merupakan upaya yang dilakukan Polri dalam memenuhi kebutuhan asupan makanan serta gizi untuk para pengungsi maupun petugas gabungan dengan memperhatikan kandungan gizi, chef Polri bergotong royong dalam menyajikan makanan.

Adapun Chef dapur umum Polri terdiri dari Polwan, ASN hingga anggota Satgas Recovery yang bekerja dilapangan.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *