Nusantara

Ketua DPC Partai Demokrat bersama Srikandi Demokrat kab Pandeglang Terjun Langsung berbagi untuk korban banjir di kecamatan Patia

Admin
×

Ketua DPC Partai Demokrat bersama Srikandi Demokrat kab Pandeglang Terjun Langsung berbagi untuk korban banjir di kecamatan Patia

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pandeglang – Partai Demokrat Kabupaten (DPC) Pandeglang – Banten terjun langsung ke lokasi kebanjiran yang di kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang – Banten.Selain untuk menyalurkan bantuan melalui program Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD) Peduli dan Berbagi, Jumat, (30/12/22).

Penyerahan bantuan itu dilakukan langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang-Banten Fuhaira Amin yang didampingi oleh wakil ketua Novia Rahtami, SE beserta Srikandi Demokrat Kabupaten Pandeglang dengan terjun langsung ketampat banjir yang dialami oleh warga di kecamatan Patia.

“Hari ini, ketua DPC Pandeglang Partai Demokrat yang didampingi oleh saya bersama Srikandi Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang untuk memberikan langsung bantuan logistik,sembako, dan uang tunai, untuk warga yang terdampak dari bencana banjir,” papar Noviani Rahtami. SE.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang ini ikut serta merasakan apa yang dirasakan para saudara kita yang mengalami kebanjiran didaerah Patia ini maka kami terjung langsung kepada masyarakat dengan manaiki perahu kecil untuk menerobos air sungai yang lumayan deras untuk sampai langsung kepada warga,” Lanjut Noviani.

Lanjut dia di sela -sela pembagian sembako kepada masyarakat ini memastikan Partai Demokrat senantiasa terus berkoalisi dengan rakyat. “Sebagai partai nasionalis dan religius, Demokrat senantiasa hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan dan merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat contohnya seperti bencana alam saat ini yang dirasakan warga Patia.

Dengan naik perahu kecil kita lakukan untuk menyentuh langsung kepada masyarakat yang diplosok-plosok kampung yang terdampak banjir.

Melalui Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi, dengan Srikandi Demokrasi, Partai Demokrat konsisten menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak bencana.

“Semoga kunjungan dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan memberikan semangat agar para korban diberikan kesabaran dan keikhlasan oleh Allah SWT dalam menghadapi ujian ini,” imbuhnya.

 

Pewarta : Royen Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *