Info Polri

Kapolda Sumsel Terima Audensi Kepala Bawaslu Sumsel beserta jajaran di Gedung Presisi

Admin
×

Kapolda Sumsel Terima Audensi Kepala Bawaslu Sumsel beserta jajaran di Gedung Presisi

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, PALEMBANG, – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo SIK. menerima Audiensi Kepala Bawaslu Sumsel beserta Anggota Bawaslu di Ruang Delegasi lantai II Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Selasa (9/1).

“Kita menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Bawaslu ke tempat kita, dan perkenalan dengan jajaran pejabat kita maupun Bawaslu,” ujarnya kepada wartawan usai kegiatan silaturahmi.

Selain itu dalam audensi yang dilakukan juga membahas mengenai persiapan Pemilu 2024 mendatang, hingga beberapa tahapan pemilu hingga hari H nantinya.

Sedangkan untuk pelanggaran nantinya dalam pemilu lanjut dia mengatakan akan dilakukan proses penanganan permasalahan baik pidana oleh kepolisian ataupun masalah pelanggaran yang diproses oleh pihak Bawaslu.

“Kita akan melakukan sinergi antara stakeholder, dan instansi terkait di dalam Gakkumdu terkait penanganan Mitigasi pelanggaran pemilu, seperti black camping,” katanya.

Untuk itu pihaknya akan bersinergi dengan Bawaslu untuk mencaver berita hoaks atau kampanye hitam (black campaing) melalui flat foam media sosial.

Turut hadir dalam kegiatan ini Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Kamaruddin,.M.Si, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F.Sutisna, S.I.K., M.Si, Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. M.Anwar Reksowidjojo, S.H., S.I.K, Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M.

Sedangkan peserta audiensi Yenli Elmanoferi, SE.M.Si (Ketua), Ahmad Naafi, SH.M.Kn (Anggota), Syamsul Alwi, S.Sos.I.M.S.i (anggota), Kurniawan ,S.Pd (Anggota), Muhamad Syarkani, SH, MH. (Anggota) dan Rahmat Fauzi Mursalin (Kepala Sekretariat).

 

Pewarta : Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *