Info Polri

Warga Pidie Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia di Pantai Seupeung

Admin
×

Warga Pidie Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia di Pantai Seupeung

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Pidie – Warga Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, digegerkan dengan penemuan mayat dengan kondisi sudah menjadi tulang belulang di pinggir pantai Seupeng Gampong Tuha Biheu Muara Tiga, Selasa 17 Januari 2023.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Rangga Setyadi, STrk, MH membenarkan hal itu. Namun belum diketahui identitasnya karena sudah dalam kondisi tidak utuh.

Kasat Reskrim menjelaskan, pada Selasa siang (17/1/2023), kerangka itu ditemukan oleh Helmi (38), salah satu warga Gampong Suka Jaya Kecamatan Muara Tiga.

Saat itu dia sedang mencari barang bekas/rongsokan diseputaran pinggiran pantai Seupeung Gampong Tuha Biheu, ia pun kaget saat melihat ada kerangka manusia yang tidak utuh tanpa identitas tergeletak di atas bebatuan di pinggir pantai.

“Saudara Helmi tidak berani untuk mendekat hanya melihat dari kejauhan dan langsung menghubungi Sakdan selaku Keuchik Gampong Tuha Biheu melalui handphone, dan menyampaikan bahwa yang bersangkutan telah menemukan kerangka manusia bertempat di pinggir pantai Seupeung,” tutur Kasat Reskrim.

Setelah menerima informasi dari Helmi, Sakdan langsung menuju lokasi untuk memastikan tentang adanya temuan kerangka manusia seperti dilaporkan warganya. Kemudian penemuan itu dilaporkan ke pihak Kepolisian Pidie.

Tidak lama, Personil Inafis Polres Pidie dan Personil Polsek Muara mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, dan mengevakuasi kerangka manusia tanpa identitas tersebut.

“Kita evakuasi menggunakan mobil ambulance Puskesmas Muara Tiga ke RSU Chik Di Tiro Sigli guna dilakukan visum et repertum,” demikian tutup Kasat Reskrim Iptu Rangga Setyadi.

 

Pewarta : Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *