Ketua Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Kec Seputih Resmi di Lantik Hendra Putra

MITRAPOL.com, Lamteng – Hendra Putra atau kerap disapa Mbot, dilantik sebagai Ketua Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Kecamatan Seputih Banyak dan Way Seputih Kabupaten Lampung Tengah, pada 25 Januari 2023.

Usai di lantiknya kepengurusan Laskar Merah Putih Kecamatan setempat, di harapkan dapat terus bersinergi dalam peningkatan pembangunan dan keamanan di wilayah setempat.

“Terima kasih atas kepercayaan dari saudara ku semua yang telah memberikan kepercayaan ini, dengan menjadikan saya sebagai Ketua Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Kecamatan Seputih Banyak dan Way Seputih,” kata Hendra Putra.

Pihaknya menerangkan bahwa, Laskar Merah Putih sebagai mitra bersama forkopimcam di Kecamatan Seputih Banyak dan Way Seputih serta para tokoh setempat berkomitmen penuh dalam upaya pengawasan pembangunan serta mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Tidak harus satu darah untuk menjadi saudara, tidak harus satu suku untuk menjadi saudara dan tidak harus satu agama untuk menjadi saudara karena Kita sesungguh nya adalah bersaudara yang di ikat oleh bangsa sebagai bangsa Indonesia dan di ikat oleh Bingkai Bhineka Tunggal Ika,” terangnya.

Sementara, Camat Seputih Banyak Suprianto, S.sos., MM. mengucapkan selamat atas di lantiknya jajaran Markas Anak Cabang Kecamatan Seputih Banyak dan Way Seputih. Diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam setiap pembangunan di wilayah setempat.

“Kami berharap, Laskar Merah Putih dapat berkontribusi atas pembangunan di kecamatan ini. Selamat kepada saudara Hendra Putra yang telah dilantik menjadi Ketua. Semoga dapat terus berkoordinasi bekerja sesuai AD/ART, sesuai komitmen, yang sudah di sampikan. Karena Laskar Merah Putih merupaka panji negara,” kata Camat.

Disamping itu, Danramil Seputih Banyak Kapten Infanteri Sapji mengucapkan selamat kepada para anggota Laskar Merah Putih yang telah di lantik. Diharapkan dapat menjunjung tinggi jasa pahlawan, dan harapan bisa menjaga nama baik.

“Kami berharap, bisa berbuat untuk mansyarakat dan menjaga solidaritas dan kekompakan bersama forkopimcam, semoga bisa bermanfaat dan kuat,” kata Danramil.

Selain itu, Kapolsek Seputih Banyak, Iptu H. Chandra Dinata, SH., MH. mengucapkan selamat kepada Hendra Putra (Mbot) bersama rekan-rekan yang di lantik hari ini. Harapannya dapat berpartisipasi untuk menjaga keamanan di Lamteng, khususnya di Kecamatan Seputih Banyak dan Way Seputih, semoga dapat membantu kemana di sini.

 

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *