Nusantara

Ketua MAC Laskar Merah Putih Kec Seputih Apresiasi Atas Terlaksananya Haul Akbar Syech Abdul Qodir Al-Jailani

Admin
345
×

Ketua MAC Laskar Merah Putih Kec Seputih Apresiasi Atas Terlaksananya Haul Akbar Syech Abdul Qodir Al-Jailani

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lamteng – Ketua Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Kecamatan Seputih Banyak, Hendra Putra atau kerap di sama Embot, beserta jajaranya bersinergi dengan para pengurus Pondok Pesantren Khozinatul Ulum Kampung Sari Bakti 2 Kecamatan Seputih, Kabupaten Lampung Tengah, guna mensukseskan Haul Akbar Shultonul Auliya Syekh Abdul Qodir Jailani dan Syeh Ali Mursyid Sri Bawono Way Seputih pada, Minggu (29/1/2023), di ponpes tersebut.

Hadir Dengan penceramah Habib Abbas bin Abubakar Al Jadad dan Habib Ali Zainal Abidin bin Abdulrahman Al Idrus.

Ketua MAC Laskar Merah Putih Kecamatan Seputih Banyak ini menyambut baik dan memberikan apresiasi atas terlaksananya acara haul tersebut dan memiliki nilai ibadah yang sangat bermakna dihati masyarakat.

“Semoga dengan digelarnya Haul Akbar Shultonul Auliya Syekh Abdul Qodir Jailani dan Syeh Ali Mursyid Sri Bawono Way Seputih dapat menjadi penyemangat bagi kita semua dalam menambah dan memperkuat ilmu agama demi memperkokoh keimanan dan amal sholeh kita dalam menjalani hidup agar apa yang kita lakukan senantiasa diridhoi dan diberkahi oleh Allah,” kata Embot, Senin (30/1/2023), seraya mengatakan Loyaliyas Dalam Pengabdian dan Kerakyatan.

Disamping untuk mendapat keberkahan, serta memetik suri tauladan juga untuk mengenang jasa dan hasil perjuangan para guru-guru serta para ulama, yang telah berdakwah mengajarkan tuntutan syariat, aqidah serta akhlak. Juga sebagai pedoman atau bekal bagi umat Islam dalam menghadapi kehidupan dunia maupun di akhirat kelak.

“Kebesaran Syekh Abdul Qadir Al-Jailani bukan semata-mata karena faktor nasab dan karamahnya. Ia termasuk pemuda yang cerdas, pendiam, berbudi pekerti luhur, jujur, dan berbakti kepada orang tua,” terangnya.

Mudah-mudahan dengan peringatan haul ini masyarakat yang hadir dapat mentauladani kehidupan Syekh Abdul Qadir Al-Jailani dalam kehidupan sehari-hari. Dalam kesempatan ini juga di hadiri oleh, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang di wakili oleh Kabag Kesra Pemkab Lamteng, Dahrif Ansori, Camat Seputih Banyak, Suprianto, dan fokopincam setempat serta di hadiri oleh ribuan jamaah.

 

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *