Info Polri

Wakapolda Sumut Jalin Silaturahim ke Ponpes Al-Kautsar

Admin
311
×

Wakapolda Sumut Jalin Silaturahim ke Ponpes Al-Kautsar

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, MEDAN – Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Jawari, menjalin silaturahim dengan mengunjungi Pondok Pesantren Al-Kautsar di Jalan Pelajar, Kecamatan Medan Denai, Jumat (3/2).

Kedatangan Brigjen Pol Jawari beserta rombongan disambut Syekh KH Ali Akbar Marbu bersama sejumlah santri Ponpen Al-Kautsar.

“Kunjungannya saya ini dalam rangka silaturahim bersama ulama sekaligus memperkenalkan diri sebagai Wakapolda Sumut yang baru,” ujar Brigjen Pol Jawari.

Ia juga mohon doa dan dukungan para alim ulama dalam menjalankan amanah jabatan membantu tugas Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Saya memohon doa kepada Syekh KH Ali Akbar Marbun untuk tidak bosan-bosan memberikan membimbing dan mengarahkan saya selama menjabat sebagai Wakapolda Sumut agar selalu amanah,” harapnya.

Diketahui, Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, melakukan mutasi sejumlah jabatan Polri di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) melalui surat telegram rahasia.

Mutasi sejumlah jabatan Polri itu diantaranya Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto diganti Brigjen Pol Jawari Karodalpres SSDM Polri. Untuk jabatan Brigjen Pol Dadang Hartanto ditunjuk menjadi Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

 

Pewarta : Sahar Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *