Nusantara

HUT ke 15 Partai Gerindra, Idris Rate ini momentum untuk kemenangan partai dan Capres Prabowo Subianto

Admin
454
×

HUT ke 15 Partai Gerindra, Idris Rate ini momentum untuk kemenangan partai dan Capres Prabowo Subianto

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Gowa – Partai besutan Prabowo Subianto, Senin 6 Pebruari 2023 merayakan hari jadinya yang ke 15 tahun secara serentak se Indonesia. Pada perayaan hari jadi tersebut DPP Partai Gerindra melakukan kegiatan perayaan di halaman kantor DPP Gerindra Jl. Harsono RM. Nomor 54 Ragunan Jakarta Selatan dan diikuti oleh seluruh DPD disemua Provinsi serta DPC disemua kabupaten se-Indonesia melalui virtual.

Salahsatu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang mengikuti perayaan itu secara virtual adalah DPC Partai Gerindra Gowa yang kegiatannya dipusatkan di sekretariat jalan Mangka Dg Bombong Kel. Bonto-Bontoa Kecamatan Sombaopu.

Sekretaris umum partai Gerindra kabupaten Gowa Muhammad Idris Rate, mengungkapkan bahwa dihari jadi partai Gerindra ke 15 ini merupakan sebuah momentum untuk kemenangan partai serta momentum untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia pada pemilu dan Pilpres tahun 2024.

Menurut Idris Rate, apa yang dikemukakannya bukan tanpa alasan, dimana pada usia 15 tahun ini, menjadikan partai Gerindra beranjak dewasa dan mengantarkannya menjadi partai yang punya banyak pengalaman karena telah melewati 3 kali Pemilu terhitung sejak pemilu 2009, 2014 dan 2019.

Demikian halnya dengan calon Presiden Prabowo Subianto, menurut Idris, pengalaman 15 tahun memimpin partai Gerindra, ditambah tingginya animo masyarakat dan kuatnya solidaritas kader Gerindra, terlebih bahwa Prabowo Subianto dinilai sebagai salahsatu menteri berkinerja baik, menjadi sebuah modal utama untuk memenangkan kompetisi Pilpres 2024 nanti.

Dikabupaten Gowa, demi kebangkitan Indonesia raya, seluruh pengurus dan kader partai dibawah kepemimpinan Andi Tenri Indah selaku ketua, telah menyatakan siap bergerak bersama untuk memenangkan partai Gerindra dan calon Presiden H. Prabowo Subianto pada pemilu dan Pilpres 2024.

Hal ini sebagaimana diungkapkan sejumlah pengurus yang hadir pada perayaan hari jadi partai Gerindra ke 15 yang dilaksanakan secara virtual di DPC Partai Gerindra kabupaten Gowa jalan Mangka Daeng Bombong kelurahan Bonto-Bontoa. Kecamatan Sombaopu.

Idris Rate yang sudah 12 tahun ber Gerindra, yakin untuk pemilu dan Pilpres 2024 partai Gerindra jadi parti pemenang pemilu dan Prabowo Subianto menang sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Idris Rate juga mengungkapkan bahwa selain urusan Pemilu dan Pilpres, politisi muda dari partai Gerindra ini juga optimis pada Pilkada serentak 2024, kader senior Gerindra di Gowa Ir. Darmawangsyah Muin dapat memenangkan kompetisi pemilihan Bupati,” ucapnya

Mantan ketua DPC Partai Gerindra Gowa Ir. Darmawangsyah Muin memang saat ini sangat santer dibicarakan akan maju sebagai calon bupati Gowa. Tak tanggung-tanggung sebagai bukti kesiriusan menatap Pilkada, politisi Gerindra yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Sul-Sel ini, dipastikan tidak masuk sebagai calon legislatif lagi dan sebagai gantinya istri tercinta Andi Tenri Indah akan naik kelas untuk meneruskan estafet perjuangan Darmawangsyah Muin di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *