JakartaRagam

HUT ke-17, Agoes Dermawan : ABUJAPI akan berikan bantuan hukum gratis 

Admin
464
×

HUT ke-17, Agoes Dermawan : ABUJAPI akan berikan bantuan hukum gratis 

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Umum Asosiasi badan usaha Jasa pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Agoes Dermawan di Hari Ulang Tahun ke 17 ABUJAPI mengatakan, akan menciptakan tatanan perekonomian Nasional dan iklim usaha yang sehat, dinamis, dan demokratis khususnya pada bidang usaha jasa pengamanan dan penyelamatan guna mensukseskan pembangunan Nasional.

ABUJAPI sebagai salah satu wadah tempat berkumpulnya pelaku usaha jasa keamanan Indonesia, yang senantiasa diharapkan mampu menampilkan aktivitas yang dapat menampung aspirasi dan kepentingan para anggotanya. Terutama pada sektor bidang jasa pengamanan (Security).Secara lebih luas bahwa ABUJAPI menjadi harapan semua anggota dan komunitas security Indonesia untuk dapat memberikan sumbangsih ide pemikiran serta kebijakan pada dunia usaha, jelasnya.

Agoes juga memerintahkan kepada Ketua Bidang Hukum, Banua Sanjaya Hasibuan untuk menjalankan program bantuan hukum gratis kepada seluruh pengurus Abujapi seluruh Indonesia dan juga kepada Badan Usaha Jasa Pengamanan ( BUJP ) maupun kepada seluruh anggota security yang berada di wilayah Negara Republik Indonesia

Ketua Bidang hukum Banua Sanjaya Hasibuan mengatakan, akan menjalankan intruksi yang di sampaikan ketua umum Abujapi untuk memberikan pelayanan dan bantuan hukum gratis. “Bantuan hukum gratis untuk pengurus, badan usaha jasa pengamanan ( BUJP ) dan juga anggota security yang berada di wilayah Negara Indonesia, kata Banua, Selasa 14 Februari 2023.

Banua selaku ketua bidang hukum, menambahkan, dirinya akan memberikan yang terbaik untuk menjalankan amanah yang di berikan oleh ketua umum.”Dan juga untuk meneruskan program kerja pendiri Abujapi yang sama sama kita hormati dan kita cintai,” ungkap Banua Sanjaya Hasibuan yang sedang merayakan dirgahayu Abujapi di Bambu Santuary Panca Wati Bogor

 

Pewarta : Desy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *