NusantaraPendidikan

Dukung kemajuan dunia Pendidikan, PT Pelindo Cabang Nunukan gelar Pelindo Mengajar di SMAN 01

Admin
662
×

Dukung kemajuan dunia Pendidikan, PT Pelindo Cabang Nunukan gelar Pelindo Mengajar di SMAN 01

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Nunukan Kalimantan Utara – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Melalui PT. Pelindo Cabang Nunukan bekerjasama dengan SMA Negeri 01 Nunukan menggelar program Pelindo Mengajar. Kamis (23/2/23)

Program Pelindo Mengajar merupakan bagian dari aksi nyata BUMN dalam mendukung program prioritas TJSL pendidikan dan pencapaian Target Pembangunan Berkelanjutan (TPB) yang merata di seluruh Indonesia menuju generasi tangguh kuat untuk memajukan bangsa.

General Maneger PT Pelindo IV Cabang Nunukan Nasib Sihombing mengatakan,”Program ini adalah wujud perhatian Pelindo terhadap pendidikan dan perekonomian di Indonesia,” ujarnya.

Diketahui Pelindo secara nasional juga memberikan bantuan pendidikan berupa perangkat teknologi informasi komputer laptop dan gawai untuk mendukung penerapan digitaliasi pendidikan dengan nilai total penyelenggaraan kegiatan sebesar Rp 5,5 miliar.

Foto General Maneger PT Pelindo IV Cabang Nunukan Nasib Sihombing didampingi Damsi selaku Kepala Operasi bersama Kepala SMAN 01, Naim S.pd dan para Guru

“Pelindo ini adalah salah satu badan usaha yang diberikan tugas dan tanggungjawab dalam mengelola Pelabuhan untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya, selain itu Pelindo juga punya tanggungjawab terhadap masyarakat sekitarnya dalam hal ini tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). Pelindo juga sebagai perusahaan BUMN bertugas untuk memotivasi kemajuan dunia pendidikan khususnya untuk sekolah menegah tingkat atas,” ujar Nasib sihombing kepada wartawan saat diwawancarai.

Di tempat yang sama, Kepala SMA Negeri 01 Nunukan Naim S.Pd, dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Pelindo atas kepercayaan Pelindo untuk pelaksanaan program Pelindo Mengajar, kami juga mengapresiasi BUMN melalui program Pelindo mengajar ini karena program ini sangan positif sekali bagi anak anak kami, ujarnya

Lanjud Naim S.Pd, kami bangga dipercaya untuk pelaksanaan program ini, kami sangat support sekali dengan program-program seperti ini, kami berharap mudah-mudahan program ini tidak hanya satu arah, artinya Pelindo bisa memberikan kesempatan kepada kami agar bisa belajar dan berkunjung ke Pelindo.

Saya selaku Kepala Sekolah sekaligus penanggung jawab di SMA Negeri 01 ini sangat berterima kasih khusunya kepada Pelindo Nunukan dan umumnya kepada seluruh Perusahaan BUMN yang ada di Indonesia atas kepedulian terhadap masa depan anak anak kita, pungkas Naim, SPd,

 

Pewarta : Yuspal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *