Nusantara

Jelang Study Banding, DPC PWRI Metro gelar rapat internal

Admin
×

Jelang Study Banding, DPC PWRI Metro gelar rapat internal

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Jelang pelaksanaan study banding yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan, Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Metro, melaksanakan rapat internal.

Kegiatan rapat yang dilaksanakan di Sekertariat Jalan Sutan Sahrir 24A Tejoagung Metro Timur, Jumat (3/3/23) tersebut membahas tentang pelaksanaan kegiatan study banding dalam tiga wilayah (Jakarta, Bogor dan Yogyakarta ).

Ketua DPC PWRI Kota Metro, Muktaridi RB menuturkan bahwa pelaksanaan kegiatan study banding akan segera dilaksanakan. Menurutnya, melalui rapat internal dirinya mengatakan segala kekurangan kegiatan akan terselesaikan.

“Insya Allah, dalam waktu dekat sebelum bulan puasa ini kita berangkat kegiatan study banding. Dalam rapat kita sudah rancang seluruh anggaran biaya. Oleh karena itu, kami melakukan rapat internal bersama anggota untuk persiapan apa saja kekurangan,” ujar Muktaridi.

Dijelaskannya, bahwa kegiatan study banding akan menyinggahi beberapa wilayah. Sehingga banyak hal yang harus di perlukan dalam perjalanan. Ia berharap kepada seluruh anggota untuk dapat mempersiapkan diri.

“Kegiatan study banding akan menuju DPC PWRI Kota Bogor, dan DPC PWRI Yogyakarta. Saya harapkan seluruh anggota dapat mempersiapkan diri dan apa saja yang diperlukan,” jelas Muktaridi.

Adapun tujuan dilaksanakan study banding berupaya menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya, untuk menjadi lebih baik. Diharapkan kegiatan seperti study banding tentunya sangat berguna dalam perkembangan suatu kinerja organisasi.

Turut hadir dalam rapat internal, jajaran pengurus KSB PWRI Metro dan seluruh anggota.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *