Nusantara

Adjie Subing Beri Pelatihan ke Bank Rakyat Indonesia (BRI) se-Indonesia bertema Special Expert Mat

Admin
647
×

Adjie Subing Beri Pelatihan ke Bank Rakyat Indonesia (BRI) se-Indonesia bertema Special Expert Mat

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jakarta – Memiliki kemampuan dalam bidang motivasi, tak menjadikan Adjie Subing berbesar hati. Usai sukses dalam membantu para guru di Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, kini dirinya merambah ke bidang perbankan.

Pada kesempatan itu, Kepala Cabang (Kacab) Bank Rakyat Indonesia (BRI) se-Indonesia mengikuti pelatihan bertema Special Expert Matters, sebagai upaya peningkatan kualitas kinerja.

Kegiatan yang di isi oleh pemateri Adjie Subing ini, juga bermaksud agar dapat menambah sudut pandang baru bagi para kacab dalam mengembangkan cabang yang di pimpin oleh masing-masing dari mereka.

“Kegiatan yang bertemakan Special Expert Matters, di ikuti oleh 90 kacab Bank BRI se-Indonesia terpilih, dalam pelatihan ini betujuan untuk menambah sudut pandang baru bagi mereka,” jelasnya.

Di samping itu, pelatihan ini juga sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan keahlian para kacab dalam mengemban jabatan, di Bank BRI.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu para kacab Bank BRI se Indonesia terpilih untuk expert dalam memimpin dan membuat team di cabang mereka berkembang dengan cara-cara dan tools yang creative,” pungkas Adjie.

 

Pewarta : Lami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *