Kapolres Cimahi Peduli Stunting untuk generasi Indonesia Sehat Bagikan Puluhan Paket Sembako

MITRAPOL.com, Cimahi – Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Beserta jajaran melaksanakan bakti sosial dalam rangka Polres Cimahi Peduli Stunting untuk generasi Indonesia Sehat, Sabtu (11/03/2023) bertempat di Teras Masjid Rahadatul Ummah Perum Pangauban Silih Asih Desa Pangauban Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat.

Penyerahan Baksos paket makanan bergizi ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menekan kasus stunting di wilayah hukum Polres Cimahi dengan membagikan setidaknya 30 paket sembako kepada masyarakat.

Sebelum melaksanakan pembagian baksos di Masjid Rahadatul Ummah Perum Pangauban Silih Asih Desa Pangauban Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat, Kapolres Cimahi beserta jajaran melaksanakan pembagian baksos secara door to door.

Penerima manfaat atau bantuan antaranlain anak yang tinggal di Perumahan Silih Asih Ds. Pangauban Kec. Batujajar, Kab. Bandung Barat

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR didampingi oleh Waka Polres Cimahi, Kompol M. Bima Gunawan Jauharie, S.I.K. juga bersama para Pejabat utama Polres Cimahi melaksanakan kegiatan ini dalam rangka menjalankan Program Pemerintah yang bertujuan untuk menekan angka Stunting yang dialami oleh anak-anak Indonesia.

“Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR menyampaikan, Hari ini saya merasa senang sekali melihat Forkopimcam Batujajar yang dengan kompak menjalankan program Pemerintah dalam menekan angka Stunting,” pungkas Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR

Saat ini Polisi turut hadir bersama TNI dan Pemerintah dalam menjalankan program yang bertujuan menekan angka Stunting di Indonesia, Jika merasa ada yang keluarganya mengalami gizi nya kurang terpenuhi, jangan ragu dan khawatir, karena bapak ibu bisa melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, ataupun ke Desa, dikarenakan kami mempunyai kewajiban untuk membantu bapak ibu sekalian,” kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR

“Kami harapkan dengan adanya program Pemerintah ini, Kades maupun Camat dapat turut serta menjalankan program tersebut sehingga dapat menekan angka Stunting di Wilayah Hukum Polres Cimahi,” tambahnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *