Info Polri

Polisi sambangi warga binaan, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Antisipasi Curanmor

Admin
×

Polisi sambangi warga binaan, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Antisipasi Curanmor

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Jabar – Guna terciptanya situasi yang aman, kondusif dan terkoordinir di daerah binaan anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar menggencarkan sambang ke desa-desa binaanya.

Seperti halnya Bhabinkmatibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Aang melakukan sambang warga binaan di Desa Jatiserang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka sembari memberikan himbauan- himbauan kamtibmas sebagai upaya tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif, Senin (13/3/2023).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau kepada masyarakat agar berhati – hati dalam menjaga lingkungan dan tetap waspada terhadap kerawanan tindak curanmor.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menjelaskan kegiatan sambang ini adalah bentuk upaya Polri, khususnya Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat agar kondusif.

“Kita berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri ini masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran menjaga harkamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *