Info Polri

Wakapolri ingatkan anak buahnya untuk tidak hidup hedon

Admin
278
×

Wakapolri ingatkan anak buahnya untuk tidak hidup hedon

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, Lembang Bandung – Pesan untuk tidak hidup hedonis itu ditujukan khusus bagi anak buahnya yang sedang menjalani pendidikan di Sespim Lemdiklat Polri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB)

Gatot mengatakan, terkait pesan kepada anggota Polri untuk tidak hidup hedonis tersebut sudah disampaikan kepada semua anggota Polri maupun keluarga mereka.

“Sudah disampaikan juga (tidak hidup hedon) melalui video conference, telegram, dan arahan langsung,” ujar Gatot saat ditemui di Sespim Lemdiklat Polri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (14/3/2023).

Mengenai pesan untuk siswa Sespimti dan Sespimmen itu nantinya akan diperkuat dengan pendidikan yang akan dijalani selama 7 bulan. Sedangkan untuk siswa Sespimma menjalani pendidikan selama empat bulan.

“Mereka harus adaptif melakukan perubahan, harus bisa berinovasi, berkreasi, bersinergi. Di sini mereka menimba ilmunya baik teori dan praktik,” ucap Gatot.

Sementara setelah menjalani pendidikan sesuai waktu yang telah ditentukan, mereka juga harus belajar menjadi pemimpin modern tangguh, cerdas bermoral, dan berintegritas.

“Tujuan pendidikan di Sespim Polri ini untuk melahirkan perwira yang akan pemimpin handal dan bisa beradaptasi dalam menghadapi setiap perubahan yang terjadi,” ucapnya

Pendidikan kali ini diikuti, 469 anak buahnya yang akan menjalani Sespimti Dikreg 32, Sespimmen Dikreg 63, Sespimma angkatan ke 69

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *