Info Polri

Polsek Cicurug Polres Sukabumi Go to School ke SMP Negeri 3, Sampaikan Program “AA DEDE”

Admin
383
×

Polsek Cicurug Polres Sukabumi Go to School ke SMP Negeri 3, Sampaikan Program “AA DEDE”

Sebarkan artikel ini

MITRAPOL.com, SUKABUMI – Program Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede yaitu AA DEDE (Agamis, Aman, Dedikasi, Empaty, Damai, Efektif dan Efisien) tengah digencarkan oleh semua jajaran Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Kegiatan itu juga sering dilakukan Anggota Polsek Cicurug, yakni Bripka Afif Fakhruddin yang bertugas menjadi Bhabinkamtibmas Desa Kutajaya.

Saat ini, dirinya yang didampingi Briptu Yuvi melakukan kegiatan go to school ke SMP Negeri 3 Cicurug untuk memberikan edukasi kepada para siswa-siswi yang sedang menimba ilmu di sekolah tersebut.

“Iya, tadi Bhabinkamtibmas Desa Kutajaya, Bripka Afif bersama Briptu Yuvi melakukan kegiatan go to school ke SMP Negeri 3 Cicurug untuk memberikan imbauan agar para pelajar di sekolah tersebut tidak terlibat dalam kenakalan remaja, tidak membawa kendaraan ke sekolah serta tidak mengkonsumsi makanan dan minuman yang membahayakan kesehatan,” ujar Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan kepada Tim Liputan Polres Sukabumi, Kamis (16/03/23).

Menurutnya, hal itu dilakukan karena Polri sangat peduli terhadap dunia pendidikan dan masa depan para pelajar yang berada di sekolah tersebut.

“Para pelajar ini aset kita bersama, maka kita wajib untuk melindunginya, saya yakin mereka semua (pelajar) bisa menjadi orang yang membanggakan kita semua kelak nanti,” kata dia.

“Maka dari itu, kita harus memupuk mereka dengan hal yang positif dan jangan sampai mereka terkontaminasi oleh hal-hal yang negatif. Saya berharap semua pihak ikut serta dalam mengawasi para pelajar agar masa depan dan cita-citanya bisa terwujud,” tutupnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *